Mengungkap Misteri Indera Keenam atau Sixth Sense

Dalam hal mengungkap misteri tentang otak manusia, kali ini tim peneliti yang dipimpin oleh Dr. Trisha Stratford mengklaim telah berhasil mengungkapkan salah satu dari sekian banyak misteri yang menyelubungi otak manusia. Peneliti ini mengklaim bahwa dia dan timnya telah berhasil mengungkap misteri Indera Keenam atau yang lebih kita kenal dengan sebutan sixth sense!

Kita mungkin tidak membayangkan hal ini ketika pasangan kita memiliki kekuatan untuk membaca apa yang ada dalam pikiran kita. Sebuah studi ilmiah yang luar biasa telah membuktikan bahwa indera keenam atau yang lebih popular dengan nama sixth sense antara dua orang benar-benar ada. Dan ilmuan yang membuktikan hal tesebut adalah Dr. Trisha Stratford, seorang ahli pada bagaimana otak berperilaku, telah menghabiskan lima tahun pemantauan cara pasangan berinteraksi secara non-fisik. Jika mereka dekat satu sama lain secara mental, terutama ketika mereka jatuh cinta, otak mereka muncul untuk bekerja bersama-sama, neuropsychotherapist telah ditemukan!

Penelitiannya ini dilakukannya di Sydney University of Technology.

Dalam penelitian yang menunjukkan keberadaan "indrea keenam atau sixth sense" tersebut, tim Dr. Stratford menemukan pola identik aktivitas otak pada sukarelawan yang telah menjadi begitu dekat dengan mereka yaitu apa yang disebut “physiologically aligned” – pesikologi selaras! Hal ini berarti mereka telah mencapai sebuah kondisi dimana sistem saraf mereka berdetak lebih dalam harmoni, membantu mereka untuk mengetahui pikiran dan emosi masing-masing. Dr. Stratford mengatakan risetnya bisa memberikan petunjuk tentang bagaimana berkomunikasi dengan calon pasangan menggunakan “indera keenam”.

Temuan luar biasa muncul dari analisis aktivitas otak pada pasien dan konselor dalam sesi terapi.

Para peneliti yang terlibat, percaya, juga menyoroti perilaku pasangan, teman dekat atau anggota keluarga. Psikolog telah lama mengetahui bahwa beberapa pasangan belajar untuk berpikir seperti satu sama lain - yang memungkinkan mereka untuk “tahu” apa yang dipikirkan atau dikatakan oleh pasangan mereka.

Sumber: Daily Mail

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs