Tidak Memakai Google AdSense, Membuat Kita Bisa Kehilangan Uang Diatas Meja

AdSense dari Google atau Google AdSense, sampai detik ini ibarat magnet yang mampu meyedot para webmaster atau blogger untuk ikut dalam rangka monetisasi website atau blog mereka, atau ikut mencicipi kue kesuksesan dua perndiri Google, Sergey Brin dan Larry Page. Pesona Google AdSense memang telah menghipnotis banyak kalangan.

Kalau sudah berbicara masalah AdSenseGoogle AdSense, memang tidak akan pernah ada endingnya. Anda bisa menemukan miliaran artikel diinternet tentang Google AdSense. Berbagai topic dikemukakan seputar salah satu layanan Google ini. Mengapa kebanayakan orang menyukai Google AdSense? Salah satu dari sekian banyak alasannya adalah: “Karena merupakan salah satu dari jaringan iklan paling mudah untuk ‘didapatkan’, memiliki pelaksanaan yang lurus kedepan, serta hasil yang didapatkan sangat layak”.

Terkait dengan hal diatas, saya membaca artikel dari Daniel Scocco dimana awalnya dia hanya mendapatkan $15 perbulan, namun dengan berbagai optimasi akhirnya pendapatannya membengkak menjadi sekitar $3000 perbulan. Dia juga menekankan bahwa “pentingnya” buat kita yang memiliki blog untuk ikut bergabung dengan Google AdSense dalam rangka membuat pasif income.

Lewat artikel yang ditulisnya dengan judul : “Not Using AdSense? You Could Be Leaving Money on The Table”, Daniel menceritakan pengalamannya dalam mengelola AdSense.

Saya pikir ini tidaklah berlebihan, mungkin saja dengan menggali informasi lebih jauh dari apa yang disampaikan oleh Mr. Daniel Scocco tersebut akan memberikan kita sebentuk tips yang sangat berharga dalam mengelola AdSense pada blog kita. Lagipula, kalau di pikir-pikir Mr. Daniel Scocco bukanlah sembarang orang, Mr. Daniel Scocco mulai mengembangkan blog dan website pada tahun 2005. Dia adalah pemilik DailyBlogTips.com, yang saat ini peringkat di antara 500 blog terbaik di dunia menurut Technorati, dan di antara 100 blog top marketing di dunia menurut AdAge.

Follow the mentor bro/ sis!

Lebih Lengkapnya Bisa Kalian Temukan di Blogworld

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs