Google AdSense Meluncurkan Fitur Terbaru yaitu Kategori Bmum Blokir Iklan


Kalau tahun lalu Google telah mengenalkan cara memblok iklan sensitive yang memberikan kita akan kemudahan untuk mengontrol iklan yang diinginkan tampil di situs atau blog kita dengan beberapa kategori sensitive seperti “dating” atau “kencan”, “religion” atau “agama” serta “politik”. Terkait juga dengan hal diatas, baru saja Google AdSense mengumumkan bahwa mereka sedang menguji fitur baru yang terkait yang disebut dengan “kategori umum memblokir dengan sekelompok kecil publisher”.



Kategori Umum memblokir akan memungkinkan publisher untuk memblokir kategori, bahkan dengan kategori ini kita bisa saja membuat iklan tidak muncul di halaman situs atau blog AdSense kita. Pengujian yang sedang dilakukan oleh pihak Google AdSense yaitu menguji fitur ini dengan 170 kategori yang lebih spesifik, termasuk keuangan, perjalanan, pekerjaan, dan otomotif. Fitur ini akan memungkinkan penerbit untuk memblokir hingga 50 kategori iklan di antara 170 kategori. Dan dalam ranka untuk membantu publisher AdSense memahami perubahan potensi penghasilannya, Google AdSense akan menyediakan kepada para publisher AdSense dengan persentase dari total pendapatan publisher dan jumlah tayangan yang masuk dalam kategori masing-masing.

Kategori Umum blokir awalnya hanya akan berlaku untuk iklan dalam bahasa Inggris, terlepas dari bahasa situs. Namun untuk bahasa lain, sedang diusahakan oleh Google AdSense agar tersedia. Fitur ini tersedia di interface AdSense yang baru, yang saat ini masih dalam versi beta dan sedang diuji oleh sejumlah penerbit.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs