Info Terbaru Dari Program Afiliasi HotelsCombined Oktober 2010

Terbaru Program Afiliasi Hotelscombined. Di Bulan Oktober 2010 ini, Program Afiliasi Hotelscombined ingin memberikan update terbaru pada beberapa inovasi yang telah dikembangkan untuk mitra afiliasinya. Ada banyak inisiatif baru dan update menarik dalam beberapa bulan terakhir, tercantum di bawah ini adalah beberapa diantaranya (Catatan: Untuk Lebih details, anda perlu untuk login ke control panel afiliasi anda terlebih dahulu untuk mengakses beberapa lokasi web di bawah ini, dan kalau belum menjadi member silahkah klik Join Now):

Beberapa Hat Terbaru dari Update HotelsCombined adalah:

1). Lebih banyak fleksibilitas dan fungsionalitas di bidang Private Branding. Ini bisa dioptimalkan dengan Lebel Putih pada saat anda membuat Private Branding.

2). Private Branding sekarang juga tersedia untuk Mobile - sehingga Anda dapat meningkatkan basis pengguna dan menyediakan akses ke website atau blog anda untuk browser dengan menggunakan ponsel.

Pengaturan Private Branding (header dan footer) untuk mobile tersedia di wilayah Private Branding anda. Hanya dengan menambahkan kode HTML ke dalam bidang tersebut, anda akan dapat melihat template dalam folder mobile website atau blog pribadi merek (brand) anda, sebagai contoh: http://www.namabloganda.com/mobile. Sampai sekarang, pengunjung website atau blog anda secara otomatis dialihkan ke versi mobile website atau blog private branding anda, saat mereka browsing di perangkat mobile. Ini merupakan terobosan dari HotelsCombined, bahwa berdasarkan situs resminya bahwa mereka mengklaim telah menemukan bahwa versi mobile dari situs HotelsCombined ini memiliki konversi jauh lebih baik daripada versi berbasis web, bila dilihat pada perangkat mobile. Sehingga disarankan agar para member Program Afiliasi HotelsCombined diminta untuk memperbarui kode untuk header/ footer versi mobile. Selengkapnya bisa diikuti dalam step by step menu Private Branding Program Afiliasi HotelsCombined.

3). Bagi pengguna Wordpress, Widget Wordpress resmi telah dirilis. Widget ini memudahkan dalam mengkonfigurasi kotak pencarian yang khusus dirancang untuk kompatibilitas yang optimal dengan WordPress.

4). Bertambah banyaknya pilihan terbaru kotak pencarian yang interaktif.

Program Afiliasi HotelsCombined ini bergerak dalam sector Pariwisata dan perhotelan, dan memang akan lebih sempurna jika Program Affiliasi HotelsCombined ini digunakan pada website atau blog yang bertema pariwisata atau perhotelan, meskipun tidak menutup kesempatan untuk website atau blog bertema lain (jika berminat).

-------------------------------------------------------------------------------------



4 comments :

ali Tuesday, January 1, 2013 at 4:49:00 PM GMT+7  

perlu dicoba....

Anonymous Friday, July 11, 2014 at 6:20:00 PM GMT+7  

gan, saya pake wordpress. kalo mau kopi link hotelscombine-nya kemana sih/ saya newbie banget soalnya

Dasril Iteza Friday, July 11, 2014 at 6:59:00 PM GMT+7  

@Ali,...

why not??

Dasril Iteza Friday, July 11, 2014 at 7:00:00 PM GMT+7  

@Anonymous ....

saya sudah lama sekali tidak main cms wordpress, seingat saya script pihak ketika bisa anda input ke "text" yang ada dalam dashbord wordpress.
semoga bisa membantu :)

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker