Kelebihan dan kekurangan web autosubmit


Dasril Iteza - Kelebihan dan kekurangan web autosubmit. Jika kita meiliki blog atau website, adalah sudah merupakan hal yang tidak bisa ditawar-tawar lagi buat kita semua untuk men-submit blog kita ke beberapa mesin pencari (sebut saja mesin pencari utama diinternet sekarang ini ada tiga besar yaitu: Google, Yahoo dan Bing). Dengan melakukan submit kebeberapa mesin pencari, ini akan membuat blog atau website kita ter-indeks kedalam mesin-mesin pencari tersebut, dimana akan member peluang kepada kita agar blognya bisa ditemukan di mesin pencari. Dengan melakukan submit atau addurl blog atau website kita, merupakan salah satu bentuk dari optimasi SEO.

Semua pasti tahu bahwa mesin pencari di rimba internet ini tidak hanya di huni oleh Google, Yahoo dan Bing saja, akan tetapi mungkin ada ratusan bahkan ribuan mesin pencari yang bertebaran di internet dan mungkin saja anda telah mendaftarkan blog atau website anda ke Google, Yahoo dan Bing. Bahwa mesin pencari tidak hanya dihuni oleh tiga besar diatas, dan adalah bijaksana kalau kita ingin mendapatkan hasil lebih dari optimasi SEO dengan mendaftarkan blog atau website kita ke banyak mesin pencari. Namun untuk melakukan itu semua perlu waktu dan tenaga.

Jalan pintas yang bisa kita gunakan dengan memakai jasa web autosubmit. Ada bebera situs penyedia jasa web autosubmit ini, misalnya : http://searchengineoptimising.com dan http://www.submitexpress.com, kedua situs ini akan membantu mendaftarkan blog kita ke sebanyak 40 (empat puluh) mesin pencari. Dan kalau kita mau, kita bisa mendaftarkan blog atau webite kita ke 300 (tiga ratus) mesin pencari, dan penyedia jasa ini salah satunya adalah http://official.my. Dengan demikian jika ini kita lakukan akan membuat segalanya jadi praktis, menghemat waktu serta tenaga. Ini adalah salah satu kelebihan dari website penyedia web auto submit.

Kalau sudah berbicara masalah kelebihan, sudah barang tentu memiliki kekurangan atau kelemahan juga, dan kelemahan atau kekurangannya itu diantaranya adalah tidak semua situs partner dalam web auto sumbit akan ming-indeks blog atau website kita. Ini bisa diketahui dari report yang dihasilkan saat proses pengiriman. Hal ini tidak akan terjadi jika kita melakukannya secara manual. Namun jika kita melakukannya secara manual dengan mun-submit blog atau website kita satu demi satu ke 300 (tiga ratus) mesin pencari, entah berapa lama waktu yang dibutuhkan!

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker