Money Maker Ngeblog dengan Linkfromblog.com

Banyak cara untuk menghasilkan uang atau money making dari internet. Diantara sekian banyak program penghasil uang secara online adalah dari linkfromblog.com - paid reviews. Sepanjang pengamatan saya dari surfing internet maupun blogwalking, saya menemukan cukup banyak cerita sukses blogger-blogger yang berhasil meraup dollar dari linkfromblog.com ini. Dan saya pikir banyak sekali kalangan blogger Indonesia yang mengetahui linkfromblog.com dan tentunya banyak juga yang berhasil dari sana. Ini merupakan pembuktian kepada saya bahwa linkfromblog.com ini bukan merupakan scam!!
Sponsored reviews

Untuk mendaftar atau diterima pada linkfromblog.com, menurut info yang saya dapatkan sepanjang blogwalking adalah bahwa tidak membutuhkan persyaratan yang rumit bin berbelit-belit, karena blog pagerank 0 pun sudah bisa diterima asalkan sudah terindeks oleh mesin pencari.

Untuk Lakukan Aktifasi blog maka kita memerlukan pemasangan banner diblog dan script kode tracker yang dipasang di halaman posting review. Ini jika kita menginginkan bonus dari hasil submit dan aktivasi blog. Besarnya bonus bervariasi, kemungkinan hal ini tergantung pada nilai artikel review dan pagerank blog. Sedangkan untuk posting review saat melakukan aktifasi blog bisa menggunakan bahasa Inggris atau Indonesia.

Mungkin saya bisa dibilang ketinggalan, namun tidak ada salahnya buat saya untuk menjajagi linkfromblog.com dengan harapan siapa tahu saya juga bisa beruntung seperti mereka-mereka yang sudah beruntung duluan di belahan bumi sana.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker