Selamat datang di AdSense yang Baru

Tidak disangka-sangka, hanya selang waktu 2 hari tidak login ke akun AdSense saya dan hari ini begitu saya login telah disuguhi link untuk melihat wajah baru interface dari Google AdSense. Mantabs.


AdSense baru telah dirancang untuk membantu publisher AdSense untuk mengelola akun AdSense agar lebih efisien, menawarkan wawasan yang lebih mendalam tentang pendapatan website atau blog publisher AdSense, Serta memberikan kepada publisher AdSense akan kontrol lebih besar atas iklan yang ditunjukkan oleh website atau blog para publisher AdSense.

Meski diluncurkan dalam versi beta, namun setidaknya ada tiga hal baru yang diberikan oleh Google AdSense kepada publisher AdSense, yang meliputi:

Beberapa hal-hal baru yang dapat Anda lakukan meliputi:


Ads By CbproAds
1). Membuat perubahan pada unit iklan dalam bulk dengan cukup mengunjungi tab My Ads.

2). Membandingkan kinerjabulan ini dan bulan lalu di bawah tab Performance reports.

3). Allow & block ads untuk memblokir kategori iklan yang tidak dikehendaki.

Seperti apa nantinya interface AdSense versi finalnya, menarik untuk di tunggu. Satu hal yang pasti buat saya, saya tidak begitu memperdulikan tampilan apapun untuk interface AdSense, yang perlu dipikirkan adalah bagaimana caranya agar iklan AdSense tersebut menuai banyak klik. Bagaimana apakah anda setuju?

Namun, sebagai salam dari salah satu publisher AdSense, saya juga “berkewajiban” untuk menyampaikan hal ini yaitu Selamat Datang di AdSense yang Baru!

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker