Cara Setting Google News ke Hape

Google tidak hanya tentang mesin pencari, Google juga lebih dari sekedar AdSense, namun Google kaya akan fitur-fitur gratis yang bisa kita manfaatkan dalam berbagai hal. Salah satunya adalah fasilitas Google News untuk hape atau ponsel anda.


Anda yang hobi traveling, dan juga pemburu berita atau informasi, tentunya tidak ingin ketinggalan berita selama dalam perjalan, bukan? Jika anda tidak memiliki laptop atau notebook yang bisa dibuka dan terkoneksi dengan internet selama dalam perjalanan, mungkin anda bisa memilih Google News yang informasinya bisa dimunculkan dalam hape anda, ya informasi ada dalam genggaman anda. Caranya, donload terlebih dahulu Google News ke ponsel atau hape anda. Persyaratannya hanyalah hape anda harus mendukung web browser yang kompatibel dengan XHTML. Setelah mengaktifkan browser pada hape, masukkanlah halaman web Google News dan pilih Mobile News.


Selain cara diatas, anda juga bisa mengakses alamat Google Mobile dari computer anda dengan mengetikkan URL http://www.google.com/mobile/more/, untuk memasukkannya ke hape anda, cukup klik tombol yang bertuliskan “Send To Phone”, kemudian akan muncul kotak dialog seperti screenshot dibawah ini, sebelum anda memasukkan nomor hape, lebih baik setting dulu wilayah anda yaitu Indonesia baru kemudian memasukkan nomor hape anda. Hanya dalam beberapa detik, anda akan menerima SMS dari Google di hape anda yang berisi link untuk memulai akses pada Google Mobile dari Google.


Setelah anda memasukkan nomor hape anda, maka akan muncul info seperti ini:


Dengan layanan ini anda tidak hanya melihat-lihat atau mencari berita tertentu, namun juga dapat mengatur agar hanya berita sesuai minat anda saja yang ditampilkan pada browser!


Ads By CbproAds
Selamat mencoba dan sekarang informasi ada dalam genggaman anda. Happy Blogging!

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker