Dana Rp. 2,7 miliar untuk Sail Wakatobi-Belitung 2011

Pihak Dinas Kelautan dan Perikanan Sulawesi Tengara akan mengalokasikan Rp. 2,7 miliar dari anggaran daerah (APBD) untuk mendukung Sail Wakatobi - Belitung 2011. Semula dana yang diusulkan untuk acara Sail Wakatobi-Belitung 2011 tersebut, adalah sebesara Rp 4,7 miliar, tetapi DPRD Propinsi hanya menyetujui Rp 2,7 miliar.

Dana sebesar Rp. 2.7 miliar ini akan digunakan untuk akomodasi dan bahan bakar minyak untuk sejumlah kapal Angkatan Laut yang akan dimobilisasi untuk menjamin keamanan di perairan Sulawesi Tenggara dalam even tersebut. Ada Banyak kapal-kapal Angkatan Laut akan dikerahkan untuk memastikan keamanan pada acara puncak Sail Wakatobi-Belitung dari 2 Agustus 2011 sampai dengan 2 September 2011 di Wakatobi.

Kebutuhan bahan bakar minyak untuk kapal-kapal Angkatan Laut termasuk akomodasi untuk personil tersebut akan ditanggung oleh tuan rumah penyelenggara, yaitu Sulawesi Tenggara dan provinsi Bangka-Belitung.

Sejumlah kabupaten dan kota yang telah ditunjuk untuk menjadi tempat berlayar tersebut agar sepenuhnya mendukung acara tersebut sehingga menjadi even internasional yang sukses!

Sumber info: antaranews.com

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs