Empat tahun di Jogjakarta – Kenangan dalam sebiji photo!

Dasril Iteza - Buat sebagian pendatang yang mengunjungi suatu tempat atau daerah dan pernah tinggal dalam kurun waktu yang cukup lama, tentunya akan melahirkan berbagai macam cerita dan kenangan tersendiri yang tidak akan terlupakan seumur hidup.
Hal ini berlaku juga untuk diri pribadi saya. Selama 4 (tahun) malang melintang tinggal di Jogjakarta (dimulai Tahun 2000 – 2004) telah melahirkan berbagai macam cerita dan kenangan tersendiri yang rasanya sullit untuk melupakannya (jujur saja, saya memang tidak ada niatan untuk melupakan berbagai macam cerita dan kenangan selama 4 tahun di Jogjakarta).

Ada banyak cerita yang terukir selama empat tahun di Jogjakarta. Yang pasti akan sangat sukar untuk menjabarkannya satu persatu!

Hal yang paling diingat sampai sekarang ini adalah bahwa saya tidak memiliki arsip photo sebijipun sewaktu menjalani wisuda tahun 2004 yang lalu. Bukannya tidak memiliki photo, namun saat itu satu roll negative film yang tidak saya bawa pulang ke Belitung dan satu satunya photo yang bisa dijadikan penanda saya selama 4 tahun di Kota Jogjakarta adalah photo buram dibawah ini yang saya download dari facebook teman saya. Sebuah photo saat saya dengan teman-teman satu kontrakan pada suatu ketika di malam hari di Tugu Jogja…


Saya berada di pojok kiri sudut pandang anda!

Meskipun nama resminya adalah YogyakartaDaerah Istimewa Yogyakarta, namun lidah orang Indonesia telah latah untuk menyebut “Yogyakarta” dengan “Jogjakarta”!

Bile-bile pulak, aku nak nempo agik..........................

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker