Facebook era & Mark Zuckerberg

“For connecting more than half a billion people and mapping the social relations among them, for creating a new system of exchanging information and for changing how we live our lives, Mark Elliot Zuckerberg is TIME's 2010 Person of the Year.”


TIME telah merilis bahwa sosok beken tahun 2010 kemarin adalah Mark Zuckerberg, sang mastermind-nya Facebook.com!

Kita telah memasuki Facebook era dan Mark Zuckerberg-lah yang membawa kita ke era ini” demikian yang diungkapkan oleh TIME. Tidak heran akhirnya TIME memilih Mark Zuckerberg sebagai Sosok di tahun 2010!

Sosok beken 2010 atau Person of the Year 2010 yang diberikan kepada Mark Zuckerberg dikarenakan dengan facebook-nya, Mark Zuckerberg mampu menyatukan lebih dari 500 juta orang pengguna Facebook serta membentuk hubungan social diantara mereka itu. Mark dan Facebook telah membuat cara baru pertukaran informasi dan dan cara bersosialisasi.

Hasil kejeniusan Mark, sekarang ini facebook menjadi situs jejaring social dengan jumlah anggota diatas 500 juta yang tersebar di seluruh penjuru Bumi!

Info: TIME
Photo: http://www.facebook.com/markzuckerberg

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs