Transfer artikel dari blog Sense of Blogging ke Blog Dasril Iteza

Buat kalian-kalian yang mungkin sudah mengenal blog Sense of Blogging yang beralamat di http://kpadaku.blogspot.com, kini blog tersebut sudah saya remove alias sudah saya hapus! Beberapa artikel yang pernah saya tulis dan terbitkan sebelumnya dalam blog Sense of Blogging tersebut sudah saya pindahkan ke blog ini, Blog Dasril Iteza!

Sejatinya memang agak kerepotan dan merepotkan juga mengelola dua biji blog, dimana saya harus selalu siap memikirkan update untuk konten artikel yang berikutnya. Oleh sebab itulah saya mengambil keputusan untuk menghapus blog Sense of Blogging tersebut dan memindahkan sebagian artikelnya kedalam blog Dasril Iteza ini.

Mungkin ada bebera dari kalian semua yang belum mengetahui bahwa pemilik blog Sense of Blogging tersebut adalah saya. Sejatinya Blog Sense of Blogging bukanlah blog yang hebat. Salah satu kelebihannya adalah karena blog tersebut berafiliasi dengan Google AdSense yang merupakan salah satu senjata andalan saya dalam langkah-langkah monetisasi blog. jadi, kalau beberapa diantara kalian yang membaca artikel dalam blog ini yang sebelumnya kalian baca juga di blog Sense of Blogging, maka kedua blog tersebut adalah milik saya. Ini bertujuan bukan lain hanya untuk menghindari tuduhan Copy Paste tuntas artikel milik orang lain, meskipun sejatinya saya juga sering melakukan copy paste artikel lain namun hanya bebera kalimat atau paragraph saja dengan tetap memakai etika bahwa saya mencantumkan sumber dari tulisan yang saya kutip tersebut!

Oleh sebab itulah, dalam blog Dasril Iteza ini telah saya tambahi menu ENGLISH untuk mengisi ruang kosong dari artikel-artikel blog Sense of Blogging kedalam blog Dasril Iteza ini.

Satu hal yang menjadi tujuan saya adalah, mudah-mudahan ada bebera tulisan dalam blog Dasril Iteza ini bisa membantu dan memberikan informasi yang berguna buat kalian semua!

Salam,

Blog Dasril itezahttp://kodzan.blogspot.com

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker