Mendapatkan dan Meningkatkan Traffic dengan Yahoo Answers

Internet kaya akan tool atau fasilitas yang bisa kita gunakan dalam mencari dan bahkan meningkatkan traffic untuk blog kita dan salah satu diantara sekian banyak cara untuk menghasilkan lonjakan lalu lintas (traffic) adalah dengan menggunakan layanan gratis dari Yahoo – Yahoo Answers. Metode kerjanya adalah dengan melibatkan kita yang mengajukan pertanyaan tentang berbagai bidang atau permasalahan dan kemudian menunggu jawaban dari para ahli terhadap permasalahan yang kita pertanyakan! Namun bisa juga kita bertindak sebagai orang yang memberikan solusi atas pertanyaan yang dilontarkan. Sangat sederhana sekali, bukan? Namun justru disitulah letak kesempatan unik untuk mendapatkan dan meningkatkan traffick gratis ke Blog kita.


Untuk memulai ini semua, anda hanya perlu memiliki account Yahoo dan kemudian anda memilih kategori pilihan dimana anda berpikir anda adalah seorang ahli atau setidaknya di mana anda dapat menjawab pertanyaan dari para newbie atau orang lain yang mencari jawaban. Ada banyak kategori yang dapat dipilih dan anda pasti akan menemukan kategori yang cocok untuk anda.

Setelah ini anda harus menunggu untuk mendapatkan pertanyaan dari pengguna lain pada layanan ini dan mempersiapkan diri untuk memberikan solusi untuk masalah mereka. Sementara penjawab memberikan jawaban logis untuk permintaan dan mencoba dan memuaskan orang. Untuk mendapatkan dan meningkatkan traffic ke blog anda, hal yang perlu anda lakukan di sini adalah untuk menambahkan link ke blog anda sehingg memiliki link gratis ke blog anda dari Yahoo Answers. Triknya disini adalah untuk menjadi yang pertama menjawab pertanyaan sebelum orang lain yang menjawabnya. Ini akan memberikan anda lebih banyak eksposur dan meningkatkan reputasi anda dan tentu saja traffic melimpah berada dalam genggaman anda.

Jika jawaban Anda adalah sangat mengena dan sesuai yang diharapkan oleh si penanya, maka pembaca lainnya akan cenderung untuk mengklik link anda untuk tahu lebih banyak tentang anda dan pekerjaan anda. Hal ini akan memberikan dosis tinggi untuk lalu lintas (traffic) masuk gratis ke blog anda. Sederhana namun hasilnya luar biasa.

Nah, silahkan memulai memberikan jawaban kepada mereka-mereka yang sedang membutuhkan solusi. Bayarannya adalah traffic tinggi untuk blog anda yang bisa mempopulerkan blog anda serta manfaat-manfaat lainnya.

Ada saran atau komentar atau pendapat lain? Silahkan anda input pada kolom komentar dibawah ini!

-------------------------------------------------------------------------------------



1 comments :

Suryapost.com - kamera hp bisa memotret mahluk halus Monday, January 21, 2013 at 2:54:00 PM GMT+7  

wah makasih informasinya sobat, ini benar-benar bermanfaat, jujur saya baru tau sekarang. dulu saya sering jawab pertanyaan orang, tapi tidak bisa memanfaatkan untuk trafik blog saya.mkasih sobat, izin praktek deh.

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker