Smowtion: Dapatkan dollar buat yang tidak punya Google AdSense

Ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Salah satu cara tersebut adalah dengan smowtion. Smowtion merupakan kesempatan yang bagus buat para blogger baru dalam memonetisasi blognya. Hal bagus lainnya dari jaringan periklanan smowtion ini adalah bahwa para blogger akan mendapatkan bayaran per impresionnya dan jika saya menjelajah internet, banyak blogger yang telah menggunakan smowtion ini. Bagaimana dengan anda?

Bagaimana cara kerjanya?

Smowtion ini bekerja dengan CPM, CPC and CPA tipe ads. Jumlah dari ketiga hal ini dinamakan eCPM atau Effective Cost Per Mille.

Bagaimana cara gabungnya?

• Segera akses Smowtion.com

• klik create your account.

• Lengkapi informasi kontak anda.

• Tambahkan blog atau website anda satu demi satu

• Berhati-hatilah saat memasukkan tag (contoh “make money blogging”) terkait dengan blog atau website anda.

• Sekali anda mem-paste tag (atau banners) pada blog anda, Smowtion akan langsung mempelajari blog anda dan pembaca blog anda.

Bagaimana Metode pembayarannya?

Sampai atikel ini saya tulis, tersedia tiga macam pembayaran yang diberikan oleh smowtion: PayPal, Check yang akan dikirimkan kerumah anda atau Smowtion Media Prepaid MasterCard®

Bagaimana kejelasannya dengan Google AdSense?

Meskipun smowtion mengatakan bahwa iklan mereka kompatibel dengan jaringan iklan lainnya seperti google adsense, jika blog atau website kalian telah berafiliasi dengan Google AdSense, maka saya sarankan bagi anda semua untuk memverifikasinya terlebih dahulu ke Google sebelum anda memulai lebih jauh.

Akan tetapi kalau blog kalian tidak berafiliasi dengan Google AdSense, maka lanjutkan saja!

Kesimpulannya:

Smowtion terlihat seperti sebuah peluang emas bagai para blogger (terutama blogger pemula), karena sesuai dengan mottonya "make your site profitable". Maka bergabunglah dengan smowtion, dan mulailah menunggu dollar datang ke rumah anda.

Catatan Penting!

Untuk mendaftar smowtion ini, saya menyarankan kepada anda semua untuk mendaftar melalui refferal saya karena smowtion akan menambahkan 20% tambahan penghasilan dari iklan anda. Tambahan 20% ini tidak akan diberikan jika anda mendaftar langsung di smowtion.com. Bagaimana? Mau langsung dapat komisi atau atau tidak?

Jika berminat, silahkan klik Money making with smowtion atau banner diatas dan anda akan mendapatkan ekstra 20%, cukup fair bukan? Nah, selamat mencoba berburu dollar dari smowtion!

-------------------------------------------------------------------------------------



3 comments :

Tips Kecantikan Tuesday, July 5, 2011 at 9:08:00 AM GMT+7  

thx infonya gan.. ane daftar dulu ah...

Artikel Unik Friday, September 30, 2011 at 6:22:00 PM GMT+7  

setelah saya mendaftar dan di approve ,kemudian saya menempelkan script iklan smowtion di blog saya. Tapi anehnya iklannya hanya gambar smowtion doang bos...kenapa ya ? apakah advertiser mereka lagi ga ada ? atau ada alasan lain bos ...tolong infonya ya

Dasril Iteza Saturday, October 1, 2011 at 10:28:00 AM GMT+7  

sepanjang pengalaman saya memakai smowtion, memang untuk beberapa saat (mungkin juga beberapa hari) yang muncul adalah gambar smowtion. mungkin ini adalah penyesuaian dengan konten blog. akan tetapi seiring waktu berjalan, yang muncul setelah itu adalah iklan dari smowtion (bukan lagi gambar smowtion). begitulah yang sya alami dengan smowtion.

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker