Download AddThis untuk WordPress versi 2.0

Ini mungkin informasi atau berita yang cukup menggembirakan sekaligus mungkin telah dinanti-nanti oleh para blogger ber-platform WordPress dalam masalah sharing tool. Bagi kalangan blogger, sharing tool dari AddThis.com banyak dipilih karena berbagai fasilitas yang dimilikinya.

Terkait hal tersebut, AddThis.com sharing tool baru-baru ini telah merilis plug-in AddThis untuk WordPress versi 2.0. Plug-in versi 2.0 yang telah diperbaharui ini memiliki sejumlah perangkat tambahan dari versi terakhir.

Apa saja pembaruan sejumlah perangkat plug-in tersebut? Simak dibawah ini:

Expanded Customized Options: Halaman pengaturan sekarang memungkinkan para pengguna untuk memilih tool yang paling populer untuk berbagi dari addthis.com, termasuk beberapa ukuran kotak peralatan, share counter, pill style Like, Tweet dan banyak lagi.

Easier Widget Addition: Pengguna plug-in ini sekarang juga dapat dengan mudah berbagi tempat widget, baik diatas konten, di bawah konten, atau keduanya. Hasil penelitian tim AddThis.com menunjukkan bahwa melakukan keduanya adalah cara terbaik untuk meningkatkan sharing.

New Preview Feature: Anda juga akan melihat tombol pratinjau di bagian bawah halaman pilihan yang bekerja seperti pemilih tema WordPress. Klik pratinjau tersebut dan lihat bagaimana pilihan yang dipilih terlihat tanpa perlu menyimpan / reload siklus front end.

Updated Analytics Dashboard Widget: Ada sebuah widget Wordpress dashboard yang diperbarui memberikan wawasan singkat bagi para penggunanya tentang bagaimana konten penggunanya sedang di-sharing. Anda akan melihat share count-nya, penghitung klik dsb. Pengguna plug-in ini juga akan melihat gambaran visual yang cukup cepat dari orang-orang yang berbagi atas konten penggunanya.

Link download: http://wordpress.org/extend/plugins/addthis/

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker