Algoritma baru Google search: hukuman untuk situs kualitas rendah

Dalam upaya untuk mendorong situs berkualitas rendah ke dalam Google keyword search results dan memastikan keywords pencarian memberikan hasil yang paling berguna, Google menerapkan perubahan besar untuk algoritma pencariannya beberapa waktu lalu.

Meskipun perubahan algoritma baru Google search hanya diluncurkan di Amerika Serikat saja, tetapi akan diluncurkan di seluruh dunia di masa depan. Google memperkirakan bahwa hampir 12% dari pencarian akan terpengaruh oleh perubahan itu.

Seperti yang dijelaskan di blog Google, "This update is designed to reduce rankings for low-quality sites- -sites which are low-value add for users, copy content from other websites or sites that are just not very useful. At the same time, it will provide better rankings for high-quality sites--sites with original content and information such as research, in-depth reports, thoughtful analysis and so on."

Mudah-mudahan, perubahan ini akan memberikan hasil yang nyata bagi pengguna Google dan penerbit konten berkualitas.

Info: http://googleblog.blogspot.com/2011/02/finding-more-high-quality-sites-in.html

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker