Fenomena rainbow beam [Penomena sinar pelangi]

Pelangi merupakan sebuah peristiwa optik yang menyebabkan spektrum cahaya muncul di langit ketika matahari bersinar ke tetesan uap air di atmosfer bumi. Kita dapat menemukan pelangi hampir di mana saja di muka bumi ini, yang biasanya sering terjadi setelah hujan dan fenomena kemunculan pelangi sekarang ini sudah dianggap perisitiwa biasa atau bukan merupakan fenomena yang misterius dan menghebokan dunia lagi.


Meski demikian, ada Salah satu yang sangat tidak biasa adalah terjadinya fenomena Rainbow Beam. Lantas seperti apakah yang dimaksud dengan Rainbow Beam itu?

Rainbow Beam atau Penomena Sinar Pelangi sebenarnya tidak atau kurang memiliki pembahasan atau perdebatan yang menghebohkan didunia ini, bahkan kita nyaris tidak pernah mendengar dengungnya. Namun photo berikut ini memvisualkan rainbow beam tersebut yang “ditabrak” oleh mobil atau bisa juga kita katakana mobil sedang “ditusuk” oleh sinar pelangi tersebut. Menurut akademifantasia.org, Rainbow Beam itu secara “kebetulan” diabadikan oleh Paul Nicklen. Dia menamakannya “Highway Beam”. Dari photo tersebut jelas sekali terlihat sebuah mobil menabrak rainbow beam itu atau dengan kata lain bisa juga Rainbow Beam itu “menusuk” mobil yang sedang melintasi jalan raya.

Mungkin tidak ada kata-kata lain yang bisa menggambarkannya kecuali menakjubkan. Namun disini, photo tersebut sukar untuk dijelaskan kebenarannya. Mungkin juga merupakan HOAX dimana photo tersebut telah diedit dengan photoshop atau program editing photo yang sejenisnya. Akan tetapi menarik untuk dinikmati :D

Nah, bagaimana pendapat kalian? apakah kalian memiliki informasi lebih tentang photo diatas?

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker