Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Indonesia mempersembahkan 6 Awards untuk Meningkatkan Daya Saing Wisata

Pemerintah Republik Indonesia dalam hal ini Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) akan mempersembahkan 6 awards untuk lomba; dimana: 1). Lomba Foto Sadar Wisata, 2). Lomba Toilet Bersih, dan 3). Lomba Citra Pesona Wisata; menurut sumber beritanya masih dalam proses, sementara tiga lomba lainnya yaitu untuk memenangkan: 1). Green Award Hotel, 2). Travel Club Penghargaan Pariwisata, dan 3). ASEAN Tour Guide Award. ASEAN Tour Guide Award 2011 juga bertujuan untuk merayakan Indonesia sebagai Chair of ASEAN 2011.

Grand final untuk semua kontes akan diselenggarakan pada bulan September mendatang, yang bertepatan dengan Hari Pariwisata Nasional dan Hari Pariwisata Dunia yang jatuh tempo pada tanggal 27 September.

Direktur Jenderal Pengembangan Destinasi Pariwisata Firmansyah Rahim menyatakan bahwa sektor publik dan swasta akan menjadi juri untuk menentukan siapa yang pantas mendapatkan penghargaan. Sementara itu Budpar Indonesia akan bertindak sebagai advokat dan fasilitator dalam menjaga kredibilitas kompetisi.

Info selengkapnya kunjungi Budpar Indonesia

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs