Menghapus AdSense: Blog AdSenseless

Sedikit bingung dengan interface blog ini – meskipun sebenarnya akibat ulah saya sendiri – yang saya tampilkan dengan dua bahasa. Dasarnya blog ini memang digadang untuk menulis sesuatu dengan Bahasa Indonesia saja, namun beberapa bulan yang lalu saya tambahkan juga artikel-artikel berbahasa Inggris. Ini tidak lain tidak bukan, karena saya ingin memanfaatkan akun AdSense yang selama ingi nganggur.

Semuanya pasti sudah tahu, untuk urusan AdSense for Content, artikel berbahasa Indonesia belum bisa menampilkan iklan AdSense, kalaupun tampil paling juga iklan PSA yang tidak ada nilai kliknya. Untuk AdSense for search, ini sebenarnya tambahan saja bagi yang adsense for conten-nya tampil mulus pada halaman situs blog yang bahasa situsnya disupport oleh AdSense.

Meskipun blog saya ini memiliki konten berbahasa inggris, namun tetap saja blog ini di dominasi oleh konten berbahasa Indonesia dan hasilnya AdSense tidak berjalan maksimal sebagaimana yang saya inginkan karena timbul tenggelam oleh konten berbahasa Indonesia. Ini yang membuat saya sedikit pusing.

Akhirnya, tadi malam saya mebuat keputusan. Iklan AdSense saya hilangkan berikut dengan artikel-artikel berbahasa Inggris-nya. (Khusus untuk artikel-artikel berbahasa inggris yang membahas tentang Belitung, akan saya publikasikan kembali pada blog saya yang lain yaitu www.dasril.com; jadi kalau nanti anda tersesat di www.dasril.com dan banyak sekali menemukan artikel yang pernah anda baca di blog ini, maka artikel ini adalah klarifikasi dari hal diatas).

Dan sekarang anda bisa melihat, tidak ada lagi Ads by Google di blog ini; yang ada hanyalah afiliasi dari amazon.

Menghapus AdSense selesai dan blog ini telah tampil dengan wajah AdSenseless.

Untuk akun AdSense yang telah berubah menjadi pengangguran tersebut, saya memiliki suatu rencana hebat yang akan saya terapkan nantinya biar dolar tetap lancar seperti sediakalanya…

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker