4 (empat) tolok ukur untuk meningkatkan pendapatan AdSense

Dasril Iteza - Google AdSense, ada begitu banyak kalangan mengulasnya, dari yang newbi hingga kalangan ahli. Bukannya tidak mau kalah dengan mereka-mereka tersebut – setidaknya saya memiliki sedikit pengalaman dalam mengelola AdSense – maka dibawah ini adalah 4 (empat) tolok ukur jikalau kita – saya dan anda semua – ingin mendapatkan hasil maksimal dalam bermain AdSense:


High paying Ads. Blog dengan tema spesifik akan memunculkan adsense yang high paying ads. Iklan yang relevan dengan konten blog ini akan menjadikan iklan tersebut lebih tertarget disaat ada pengunjung yang datang dengan memasukkan input keywords yang mengarah pada blog kita. Tools yang bisa digunakan untuk high paying ads salah satunya adalah Adwords Keyword Tool. 

Posisi Iklan. Posisi iklan konon katanya merupakan tolok ukur yang sangat krusial jika ingin meningkatkan penghasilan. Tentang Ad Position ini pihak Google AdSense telah memberikan informasi untuk peletakan iklan AdSense yang optimal dalam menunjang peningkatan pendapatan AdSense. 

Iklan Relevan. Tolok ukur yang berikutnya adalah iklan relevan yang muncul di blog. Jika suatu blog Blog membahas tentang wisata maka iklan relevan adalah tentang wisata juga, maka dengan demikian ini bisa menarik perhatian pengunjung. 

Lalu lintas. Tolok ukur yang terakhir adalah masalah traffic atau lalu lintas. Saya pikir ini adalah keinginan semua blogger untuk memiliki traffic yang setinggi-tingginya. Sebab, semakin tinggi traffic yang dimiliki oleh suatu blog, pintu gerbang terhadap klik iklan AdSense yang sebanyak-banyaknya akan terbuka lebar.

Dengan korelasi 4 tolok ukur yang telah dipaparkan diatas, ini akan membuka peluang dalam usaha kita untuk mendapatkan hasil semaksimal mungkin.

-------------------------------------------------------------------------------------



1 comments :

Anonymous Friday, May 27, 2011 at 9:45:00 AM GMT+7  

Useful publication and excellent presentation!

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker