Pengunjung blog

Bagi kalangan yang memiliki blog atau bahkan website, pengunjung merupakan faktor yang sangat krusial. Bisa dibayangkan kalau blog tidak ada pengunjung sama sekali. Semua Blogger pasti ingin blognya dikunjungi – bahkan ramai dikunjungi setiap harinya – untuk berbagai alasan maupun kepentingan.

Sebab itulah, seorang blogger perlu melakukan langkah-langkah optimasi dalam rangka mendatangkan dan meningkatkan jumlah pengunjung blognya. Semuanya mesti melakukan usaha ekstra untuk mendatangkan pengunjung blog. Namun bagaimana caranya? Disini saya tidak akan menjabarkan cara-cara atau tips mendatangkan pengunjung blog, namun anda tidak perlu khawatir, internet ini sangat kaya akan tutorial atau tata cara mendatangkan pengunjung blog. Cukup dengan memasukkan kata kunci, anda akan dihadapkan dengan jutaan informasi untuk mendatangkan pengunjung ke blog anda.

Anda hanya cukup memilah-milah informasi tersebut untuk disesuaikan dengan blog anda tersebut!

Jika dikaitkan dengan blog monetization, pengunjung blog sangat sangat dibutuhkan. Sebab pengunjung merupakan calon pembeli dari produk dan jasa yang ditawarkan dalam blog tersebut, pengunjung blog merupakan calon yang akan mengklik iklan PPC kita. Misalnya saja kita memasarkan AdSense dalam blog, sudah pasti kita ingin AdSense tersebut diklik oleh pengunjung blog, bukan? Semakin tinggi traffic yang didapatkan oleh blog tersebut, maka “pintu gerbang” klik terhadap AdSense akan terbuka lebar. Begitu pula dengan produk dan jasa yang anda tawarkan dalam blog, pengunjung merupakan calon pembeli dari produk atau jasa tersebut.

Oleh sebab itu, apapun jenis produk dan jasa yang ditawarkan dalam blog – meskipun itu hanya AdSense – pengunjung blog dengan lalu lintas atau traffic tinggi merupakan faktor yang sangat dibutuhkan oleh semua blogger…

Setuju?

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker