Photo of the week: Sunset at Tanjungpendam Beach Belitung

Menikmati liburan weekend di pantai memang sangat menyenangkan. Berbaur dengan penuh sesaknya para pengujung pantai dengan niatan sama. Sabtu sore kemarin, saya menyempatkan diri sekeluarga untuk bersantai menikmati teriknya suasana senja di Pantai Tanjungpendam, Belitung.

Setelah cukup kenyang dengam makanan yang dijajakan pada sebuah warung makan pantai tersebut, tanpa terasa sang waktu telah memutar roda waktu hingga menunjukkan jam 17.27 WIB. Melangkah keluar dari kursi warung makan, saya sekeluarga dihadapkan pada visualisasi pemandangan menakjubkan.


Sepanjang yang saya amati, ada cukup banyak orang yang mengabadikan visualisasi senja saat itu, selain saya sendiri. Saat mendengar bahasa yang mereka gunakan, sepertinya mereka bukan penduduk asli Belitung, namun wisatawan domestik dari daerah lain di Indonesia ini yang sedang menghabiskan liburan di Pulau Belitung.

Sukar rasanya untuk mendeskripsikan photo diatas dan setelah menimbang-nimbang akhirnya photo of the week untuk minggu ini saya namakan “Sunset at Tanjungpendam Beach.” Dan, suasana sunset tersebut saya jadikan untuk blog header image atas blog ini.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker