AdSense Ad Styles atau Gaya Iklan AdSense yang baru

AdSense Ad Syles - Gaya Iklan. Jika login ke akun AdSense milik anda, maka saya pikir anda sudah tahu bahwa pertengahan November nanti, Interface AdSense yang lama akan segera hilang untuk selamanya dan digantikan dengan interface AdSense yang baru.


Namun, bukan itu saja yang menjadi pengumuman dari pihak AdSense. Baru-baru ini AdSense telah meluncurkan fitur lain yang lama-yang diminta, yaitu Ad Styles atau Gaya Iklan. Gaya Iklan memperluas dan meningkatkan semua fungsi palet warna lama AdSense. Dengan gaya iklan, Publisher AdSense dapat membuat kombinasi disesuaikan warna, font, dan gaya sudut dan kemudian dengan mudah menerapkannya dalam unit iklan dan mesin pencari di situs publisher.

Bagian terbaik tentang gaya iklan (Ad Styles) adalah bahwa ketika kita mengedit gaya iklan di interface AdSense yang baru, unit iklan apapun atau mesin pencari yang menggunakan gaya ini secara otomatis akan diperbarui dengan perubahan yang dilakukan sebelumnya.


Jika kita ingin menguji warna baru untuk unit iklan di situs milik kita, maka kita dapat menciptakan gaya iklan baru dan menerapkannya untuk beberapa unit iklan. Jika dirasa gaya ikan yang baru ini tidak cocok dengan selera dan ingin kembali ke gay lama, kita pun dengan mudah bisa mengembalikannya.

Fitur Ad Styles atau Gaya Iklan ini dirancang untuk menghemat waktu dengan menghilangkan kebutuhan untuk kembali menetapkan warna untuk setiap unit iklan individual.
Gaya iklan atau Ad Styles ini dapat diciptakan dengan cukup login ke Akun AdSense, pilih tab “My Ads” lanjutkan dengan klik “Ad Styles” kemudian klik tombol “+New”.

Pilihlah gaya iklan sesuai dengan keinginan anda!

Info: adsense.blogspot.com

-------------------------------------------------------------------------------------



2 comments :

Anonymous Sunday, September 14, 2014 at 10:29:00 AM GMT+7  

kalo cara copy kode html nya gmn ya bos?

Dasril Iteza Tuesday, September 16, 2014 at 12:48:00 AM GMT+7  

ya tinggal copy trus paste ke situs blog agan aja

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker