Feedcount chicklets FeedBurner menjadi Nol

Jika anda menempelkan chicklets feedcount dari feedburner, maka anda akan melihat tampilan feedcount-nya yang menjadi 0 (nol). Padahal semakin banyak jumlah feedcount akan member arti lebih pada sebuah situs atau blog. Jika nilainya semakin besar – misalnya sampai ribuan – itu berarti situs atau blog tersebut sangat popular, sering dan ramai dikunjungi.

Pada beberapa blog popular yang sempat saya kunjungi, feedcount-nya sama dengan saya, yaitu nol. Padahal beberapa blog tersebut adalah blog popular dengan feedcount diatas 2000.

Saya tidak begitu jelas akan hal ini, namun saat berkunjung ke blog feedburner status, terlihat memang adal beberapa layanan yang sedang tidak bekerja sebagaimana mestinya atau sedang mengalami kerusakan. Mungkin juga, beberapa problem tersebut, membuat tampilan feedcount pada feedburner menjadi nol.

By the way, secepat apa tim Google feedburner bekerja untuk memperbaiki masalah ini, kita sama-sama menunggu!

UPDATE: 4 DESEMBER 2011

Hanya berselang satu hari setelah saya posting tulisan diatas kemarin, hari ini 4 Desember 2011, tampilan Feedcount FeedBurner telah kembali seperti sedia kala. Ini bisa kalian lihat pada blog ini dan blog anda sendiri (jika anda menempelkan Chicklets feedburner di situs blog anda).

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker