Perayaan Malam Tahun Baru 2012

Yang sering dirayakan banyak orang diseluruh penjuru dunia adalah tahun baru masehi, malam tanggal 31 Desember pada kalender Gregorian. Tidak terkecuali dengan tahun 2011 yang tinggal menghitung hari akan berakhir dan menuju tahun 2012. Malam pergantian tahun ini biasanya dirayakan dengan penuh kemeriahan dengan doa dan harapan agar tahun yang akan datang lebih baik dari yang ditinggalkan.

Jika memang ingin merayakan kegembiran dan menjadi bagian dari momen pergantian tahun tersebut, selebrasi dari malam pergantian tahun hendaklah tidak anarkis. Yang penting saat detik demi detik jarum jam mendekati tahun 2012, hampir semua daerah/ kota-kota di dunia bersiap-siap dalam New Year's Extravaganza. Spektakuler kembang api yang meletup diangkasa menampilkan visualisasi kembang api, music dan pesta sepanjang malam.


Saya belum pernah ke luar negeri – seperti misal London atau New York -, jadi tidak begitu tahu akan selebrasi malam tahun baru seperti apa. Yang pasti saat mengunjungi beberapa tempat di Indonesia dalam menikmati malam pergantian tahun, semuanya tidak mengecewakan. Sebut saja di Jogja dan Jakarta.

Kemeriahan pesta kembang api dan berbagai aktivitas lainnya semua itu berpadu dalam beberapa saat sebelum tahun berganti. Tidak perlu berlebihan kiranya kalau hanya ingin menikmati malam pergantian tahun.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs