Konsistensi update posting terhadap Google Update Pagerank

Masih segar dalam ingatan para Blogger atau pemilik website bahwa beberapa waktu lalu Google telah melakukan Update Pagerank. Dampak Google Update Pagerank tersebut bermacam-macam terhadap skala pagerank, ada blog/ situs pagerank-nya turun, ada yang tetap tidak berubah dan tentu saja ada yang naik skor pagerank-nya.

Bagi blog yang pageranknya mengalami penurunan atau tetap, hal yang terpikirkan oleh saya adalah mungkin karena jarangnya update posting blog yang mengakibatkan blog menjadi tidak konsisten. Jadi bagaimana mungkin pagerank blog akan naik kalau jarang-jarang update postingan dan tidak kosnisten? Hasil dalam SERPs Google pun menjadi terpental, mengakibatkan blog-blog dengan konsistensi yang stabil mengalahkan blog-blog yang tidak konsisten dalam melakukan update posting blog. Inilah yang coba saya analisa.

Konsistensi update posting blog yang sangat jarang, tidak bisa tidak pasti mengakibatkan penurunan pagerank saat Google melakukan update pagerank. Kodzan Blogspot adalah blog yang sebelumnya memiliki pagerank 3, namun pada update pagerank beberapa waktu lalu, telah turun menjadi 2. Sangat disayangkan memang, namun ini adalah konsekuensi jika memang sangat jarang sekali melakukan update posting blog.

Jadi, jika ingin blog kalian mengalami kenaikan pagerank, teruslah konsisten dalam melakukan update pada posting blog kalian. Dengan tetap konsisten, hasilnya akan (mungkin) memuaskan bagi kalian para pemilik blog.

-------------------------------------------------------------------------------------



4 comments :

Tika Friday, May 18, 2012 at 7:58:00 PM GMT+7  

sudah kewajiban seorang blogger untuk memposting tulisan terbaru pada blognya agar konsitensi tetap selalu terjaga...

Dasril Iteza Wednesday, May 23, 2012 at 8:42:00 PM GMT+7  

seharusnya memang begitu.... terkadang kesibukan di dunia nyata membuat dunia maya sperti 'diabaikan'.

makasih komentnya.

Anonymous Monday, June 11, 2012 at 11:42:00 PM GMT+7  

Ye la

Obat Asam Urat Saturday, June 23, 2012 at 9:07:00 AM GMT+7  

postingan yang bagus,,,

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker