Invesp.com BlogRank makan waktu 8 hingga 12 bulan untuk di approve

Sobat blogger, para pengunjung Blog Dasril Iteza yang terhormat, untuk terus meningkatkan traffic dan mencari sumber-sumber backlink berkualitas dalam rangka meningkatkan Optimasi SEO, pencarian di Google membuat saya menemukan situs yang beralamat di www.invesp.com.

Apakah kalian pernah mendengar, berkunjung dan mendaftarkan blog sobat kesana?

Karna ingin mengetahui komparasi blog sederhana saya dengan blog orang lain (sobat blogger juga pasti begitu, khan?), saya coba untuk mendaftar. Setelah semua kolom saya isi, tibalah saya dihadapkan pada bagian penjelasan akhir yang berbunyi seperti dalam screenshot dibawah:

Jika tulisan screensohot diatas tidak begitu jelas terbaca, ini adalah tulisannya:
Thank you for adding your blog to blogRank. Due to the large number of submissions to blogrank, it takes anywhere from 8 to 12 months to approve a blog. If you have any questions, please email blogrank@invesp.com
Well, apakah anda ingin mencobanya dan menunggu selama 8 hingga 12 kemudian untuk mengetahui blog kesayangan kalian di approve atau tidak??

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker