Laku.com, Blog Review Competition total hadiah 16 Juta Rupiah

Dasril Iteza - Sebuah email tanggal 24 Oktober kemarin masuk ke inbox saya yang berisi pesan: Laku.com dengan didukung oleh PPC Indo mengadakan: Blog Review Competition Berhadiah Total 16 Juta Rupiah.

Bagi yang sudah tahu, ya tidak apa-apa, namun bagi yang belum tahu mungkin informasi ini ada gunanya dan menarik perhatian untuk mengikuti Blog Review Competition yang bertotal hadiah 16 Juta Rupiah ini (lagi pula sasaran posting ini memang ditujuan untuk yang belum tahu untuk kemudian jadi tahu)

Tim Blog Review Competition Laku.com & PPC Indo menyatakan ini memang bukan kontes SEO yang berlomba-lomba untuk jadi yang nomor 1 di Google search engine, padahal kalau mau popular pun sebuah blog Tidak Perlu Menjadi Nomor satu di Google!

By the way, waktu pendafataran ditutup sampai dengan tgl 30 Oktober 2012 pukul 24.00 WIB. Yang akan diberikan hadiah dari tim tersebut hanyalah untuk 20 orang!

Syarat dan ketentuannya mudah dan sederhana, Partisipan blogger cuma membuat artikel yang unik, keren, tidak copas alias origional yang isinya membahas tentang laku.com.

Informasi dan pendaftrannya bisa dilihat di link facebook bawah ini:

http://www.facebook.com/BRCLaku?sk=app_268695159911694?sk=app_268695159911694

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker