Tampilan terbaru iklan text Google AdSense

Dasril Iteza - Saat melihat tampilan iklan Google AdSense pada situs blog anda atau situs blog orang lain, apakah kalian melihat ada perubahan atau perbedaan?

Sepertinya Google AdSense telah meluncurkan tampilan terbaru untuk iklan text Google AdSense mereka. Biasanya, iklan Google AdSense yang selalu tampil pada setiap situs blog adalah seperti yang dapat kita lihat pada screenshot dibawah ini:

Tampilan terbaru iklan Google AdSense dapat dilihat pada screenshot dibawah ini. Tampilan baru ini Nampak jelas perbedaannya dari tampilan sebelumnya yaitu dengan adanya tombol seperti “tombol player musik” yang biasa kita temukan di banyak gadget. Saya kurang mengetahui kapan ini dimulai. Sepertinya ini baru di-launching beberapa hari lalu, ditunjang hal ini justru tidak dipublikan oleh blog resmi Google AdSense.

Sejauh mana nantinya tampilan terbaru iklan Google AdSense ini akan membawa banyak revenue bagi publisher-nya, semuanya bergantung pada tiga pokok besar, yaitu:
  • optimasi dalam penempatan iklan AdSense, 
  • relevansi iklan Google AdSense dengan teks artikel, 
  • keinginan alami dari pengunjung yang dengan suka rela dan tanpa paksaan melakukan klik valid iklan AdSense karena menemukan sesuatu yang justru didapatnya dari sebuah iklan.

So, bagaimana tanggapan rekan blogger publishers AdSense semua?

-------------------------------------------------------------------------------------



2 comments :

vines Thursday, January 10, 2013 at 4:36:00 PM GMT+7  

Jadi terlihat lebih iklan gan..

Dasril Iteza Friday, January 11, 2013 at 8:50:00 PM GMT+7  

nyata sekali iklannya ya gan.....

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs