Apakah Google lagi Error atau sedang Maintenance?

Dasril Iteza - Selain blog ini, saya juga mengelola blog dengan Top Level Domain yaitu www.dasril.com, dan belum genap satu jam sebelum saya menulis artikel singkat ini, saya mengupdate artikel terbaru pada blog dasril.com tersebut dengan judul Belitung Photography – Ada Pelangi di Tiang Listrik. Kemudian berselang sejam kemudian, saya mencoba browsing di Google untuk blog dasril.com saya dengan keyword ‘pelangi tiang listrik’.

Klik pada screenshot untuk zoom.
Saya memang menemukan blog dasril.com dengan artikel diatas memang berada di halaman pertama dan urutan pertama di SERPs Google, namun permasalahannya bukan itu, akan tetapi penjelasan yang dibuat Google yang menyatakan bahwa blog dasril.com diupdate 2 hari yang lalu. Atau lebih tepatnya Google mengatakan artikel berjudul Belitung Photography – Ada Pelangi di Tiang Listrik diupdate 2 hari lalu. Padahal, seperti yang telah saya sampaikan diatas, bahwa berselang sekitar satu jam sebelum saya menulis artikel ini saya menulis artikel tersebut di blog dasril.com, namun malahan oleh Google, artikel tersebut telah diindeks 2 hari lalu!

Ah, masa sih’? rasanya mustahil sekali, bukan? Kecuali memang ada kesalahan (error) pada sistim Google, atau mengkin saat ini Google sedang me-maintenance situs/ sistim-nya. Lihat screenshot diatas terutama pada yang saya tandai dengan lingkatan warna merah.

Bagaimana menurut kalian semua?

-------------------------------------------------------------------------------------



1 comments :

Blogger Kota Tasikmalaya Sunday, June 4, 2017 at 4:55:00 AM GMT+7  

saya kaget kok ikklan ads google saya menghilang yah boz? apakah simbah lagi update

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker