SOS Group - Pusing dengan Pengelolaan Lahan Parkir? Serahkan pada SOS Parking Management!

Dasril Iteza - Publikasi Arsikel Populer. Lahan parkir merupakan bagian yang tak terpisahkan dari keberadaan suatu properti publik, entah itu rumah sakit, perhotelan, hingga pusat perbelanjaan. Seiring makin meningkatnya jumlah penduduk yang diikuti dengan peningkatan jumlah kepemilikan kendaraan dapat berdampaka langsung pada mobilitas perkembangan dan pertumbuhan masyarakat yang berada di dalamnya. Pasalnya makin banyaknya pemilik kendaraan pribadi, makin banyak pula masyarakat yang enggan menggunakan alat transportasi umum dan memilih menggunakan kendaraan pribadi dalam bepergian. Hal ini tentu saja menimbulkan masalah baru selain kemacetan, yakni masalah dalam hal perparkiran.

Tingginya intensitas aktivitas yang berlangsung di areal pusat kota mempengaruhi tarikan lalu lintas kendaraan yang tinggi di wilayah sekitarnya. Hal ini berdampak pada penggunaan kendaraan dengan bermacam konsentrasi kepentingan dengan memanfaatkan tempat parkir di bagian sisi jalan, atau yang lazim dikenal dengan on street parking. Menanggapi fenomena perparkiran ini pihak SOS Group memberikan solusi jitu dengan menghadirkan divisi SOS Parking Management yang bernaung dibawah PT. Master Parking Indonesia.

PT. Master Parking Indonesia - SOS Parking menjadi perusahaan alih daya yang menanangani bidang jasa valet parking. Perusahaan ini mempunyai filosofi dasar yang ditegakkan pada komitmen total kepada seluruh pengguna jasa. PT. Master Parking Indonesia - SOS Parking. Melalui misi pemberian layanan kualitas terbaik untuk seluruh klien sehingga para klien tetap dapat berkonsentrasi pada bisnis inti masing-masing, PT. Master Parking Indonesia - SOS Parking telah terbukti mampu mengatasi hambatan melalui cara - cara handal dan juga berkualitas. PT. Master Parking Indonesia - SOS Parking memnadang hambatan sebagai cakrawala dan peluang yang membuka cara-cara baru serta konstruktif dalam berbisnis. Bagi pihak SOS Parking, tidak ada yang tidak mungkin, karena langit adalah batas satu-satunya.

Jadi masih ragukah Anda mempercayakan urusan perparkiran gedung Anda kepada PT. Master Parking Indonesia? Anda dapat mengunduh informasi seputar jasa-jasa yang disediakan SOS Group melalui website www.sos.co.id.

-------------------------------------------------------------------------------------



1 comments :

tya sub Tuesday, October 7, 2014 at 1:10:00 PM GMT+7  

rasa kecewa kami sebagai vendor SOS master parking mengenai tunggakan yang belum dibayar sampai sekarang.beda dengan komitmen awal kerja sama..dan dimana para staff yang menurut kami kurang bertanggung jawab..harap masalah seperti ini tidak terjadi ke vendor lainnya..

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs