Welcome To Belitong Tanjungkelayang, Spot Foto Para Wisdom

Blogger Belitung - Welcome to Belitong : Enjoy Beauty of Belitung - Di Kawasan Pantai Tanjungkelayang, Pulau Belitung, tempat dimana beberapa waktu lalu dilakukan perhelatan akbar internasional Sail Wakatobi – Belitong, beberapa waktu kemudian, makin hari makin ramai dikunjungi oleh para wisatawan, baik domestik (wisdom), maupun internasional!


Sore tadi (2 Juni 2013), bertempat dihadapan pendopo perhelatan Sail Wakatobi Belitong 2012, tahun lalu, saya mengamati cukup banyak wisatawan domostik yang mengunjungi kawasan ini untuk membuat kenang-kenangan dalam bingkai foto tatkala mereka masih di Pulau Belitong. Tertera tulisan salam selamat datang berukuran besar “WELCOME TO BELITONG”, membuat para wisatawan ini ingin membuktikan pada siapapun bahwa mereka telah mengunjungi Belitong.


Tulisan besar “WELCOME TO BELITONG” tersebut, menjadi latar belakang beberapa image foto yang mereka ambil untuk sebuah memori akan keindahan salah satu alam Indonesia, yaitu Pulau Belitong.


Dan beberapa image foto diatas adalah, suasana kawasan pantai dimana para wisman dan wisdom mengabadikan beberapa momen dan sepanjang yang saya amati, kawasan ini telah menjelma menjadi spot baru di Belitung untuk “mengambil foto”.

2013 © Dasril Iteza

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker