Google AdSense : Biarkan Iklan Yang Bekerja

Dasril Iteza - AdSense, biarkan iklan yang bekerja - Memanajemen fitur-fitur dalam Google AdSense memberikan kemudahan penggunanya dalam mengelola berbagai jenis model iklan AdSense yang ada, tentunya semua itu dalam akun kita selaku publisher Google AdSense.

Dimasa lalu, kita mesti meng-copy dan paste ulang kode iklan kedalam situs blog kita untuk merubah iklannya. Sekarang dengan melakukan update pada pengaturan/ setting, iklan akan berubah hanya dalam hitungan menit.

OK, ini masalah setting tampilan iklannya. Sering update konten dan artikel situs blog membuat situs blog serasa “hidup” dan dikelola. Update artikel yang sesering mungkin akan membuat situs blog menjadi kaya akan materi artikel dan sebagainya.

Optimalisasi SEO untuk urusan di mesin pencari akan membuat blog mendapatkan hasil pencarian natural dan bersih. Sisanya dikembalikan pada pengunjung yang mengklik valid iklan AdSense yang ada tanpa usur paksaan ataupun tekanan. Semakin sering dikunjungi, semakin besar peluang terjadinya klik iklan valid.

Sisa selebihnya adalah biarkan iklan AdSense bekerja dan tampil sesuai relevansi dari konten artikel situs blog kita, sehingga kesabaran akan berbuah manis manakala setelah mencapai minimal $100, publisher berhak untuk “ikut mencicipi” kue keberhasilan Google (AdSense).

-------------------------------------------------------------------------------------



2 comments :

akang sam Sunday, August 11, 2013 at 12:33:00 AM GMT+7  

mantap sob
http://acaratelevisindonesia.blogspot.com/

Dasril Iteza Monday, December 19, 2016 at 11:26:00 PM GMT+7  

@Akang Budi ....

semoga bermanfaat buat kita semua sob...makasih atas kunjungannya, jangan sungkan juga untuk bertamu kemabali bila ada waktu :)

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker