Foto : Kala Pantai Tanjungkelayang jadi area lepas landas menuju Lengkuas

Dasril Iteza - Dari berbagai macam jasa Tour Operator yang ada di Belitung, kala mereka melakukan servisnya terhadap para tamu-tamu yang ingin mengunjungi salah satu spot terindah di dunia yaitu Pulau Lengkuas, maka Pantai Tanjungkelayang adalah salah satu kawasan untuk “lepas landas” perahu boat yang ingin mengantarkan tamu-tamu menuju spot Pulau Lengkuas.


Kemarin pagi (7 Juni), saya mengunjungi kawasan Pantai Tanjungkelayang, hal ini dikarenakan ada rasa rindu akan keindahan pantai tersebut.


Well, pagi itu pesisir Pantai Tanjungkelayang cukup ramai, pasalnya sangat banyak para wisatawan baik lokal, domestik maupun internasional menaiki boat untuk berangkat menuju salah satu spot terindah didunia, yaitu Pulau Lengkuas.

Mengarahkan kamera ponsel, dan foto-foto yang meyertai posting ringkas ini adalah sauasana “hiruk pikuk” para wisatawan yang hendak berangkat menuju sapot terindah pilih tanding yaitu Pulau Lengkuas Belitung.

© Dasril Iteza

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker