Alasan Google menganggap Amazon adalah rival terbesar

Dasril Iteza - Saya, anda dan mungkin banyak diantara kita mengatakan bahwa pesaing utama Google adalah Bing dari Microsoft atau Yahoo, namun sebenarnya rival terbesar dari Google adalah Amazon.

Hal ini diungkapkan oleh Former CEO Google Eric Schmidt sebagaimana dilansir dari Time.com Online. Amazon terfokus pada sisi persamaan perdagangan, namun pada ‘akar’nya, Amazon mampu menjawab pertanyaan pengguna, sama seperti Google Search Engine.

Google merupakan situs yang paling banyak dikunjungi di internet. Tercatat ada sebanayak 233 juta unique visitor (pengunjung unik) per bulan agustus lalu. Semetara itu, Amazon sendiri ada sebanyak 172 pengunjung sehingga menjadikannya sebagai situs peringkat enam yang paling ramai dikunjungi di rimba internet.

Tampaknya masa depan jagat pencarian di internet tidak akan pernah statis, dan OKE-lah Mr. Schmidt, sementara ini amazon masih dalam peringkat enam, kita sama saksikan apakah benar amazon akan membuktikan pernyataan anda. Setidaknya kita juga akan mengamati langkah-langkah kongkrit seperti apa yang akan kalian perbuat menghadapi kejaran amazon tersebut. Waktu yang akan menjawabnya, bukan?

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs