Buku Langkah Mudah Meraup Dolar Lewat Internet (Google AdSense)

Dasril Iteza – Pada saat membaca-baca cerita banyak orang tentang “kesuksesan” dari internet via Google AdSense, maka disinilah sebenarnya titik balik saya ingin memiliki situs blog. Sejatinya saya pun ingin juga mengecap kue kesuksesan mendapatkan sejumlah uang dari internet, tidak usah banyak-banyak program, cukup dengan Google AdSense saja, minimal saya ingin membuktikan kepada diri saya sendiri akan infromasi yang banyak saya baca diinternet tersebut.

Selah ditunggu-dan ditunggu, bukti pun muncul dengan berhasilnya saya mendapatkan kiriman uang dari Google AdSense via Western Union. Tidak banyak jumlahnya, namun setidaknya bukti tersebut telah menjadi sebuah fakta, bahwa meraup dolar dari internet dengan Google AdSense memang bisa. Belum lagi program-program periklanan lainnya yang banyak dilakoni oleh pemilik blog.

Dibalik itu semua, ceritanya bermula dari sebuah perpustakaan saat saya menemukan buku karangan Taufik Hidayat berjudul Langkah Mudah Meraup Dolar Dari Internet (2009) Edisi Revisi terbitan Media Kita. Setelah membacanya saya pun ingin memiliki buku tersebut dan membelinya di sebuah toko buku.

Bagi saya, apa yang dikupas oleh Taufik Hidayat dalam buku tersebut sangatlah menarik dan tidak belama-lama ingin segera mempraktikkannya dan secepat mungkin pula ingin mendapatkan hasilnya. Seperti yang telah saya sampaikan pada paragraf dua diatas, saya pun berhasil mendapatkan uang dari internet, dan sekarang pun masih sedang berjalan dengan menunggu kabar dari Google bahwa saya sudah bisa mencairkan dolar kedalam rupiah.

Buku tersebut saya beli bulan Juli 2010 silam, setidaknya dengan mengamati perubahan-perubahan yang ada dalam Google AdSense, kandungan isi dalam buku tersebut masih banyak yang relevan dan saya pun telah mengucapkan terima kasih kepada Taufik Hidayat, ilmu dan pengetahuannya tentang Google AdSense yang ia tuangkan dalam sebuah buku, telah memberi warna tersendiri bagi saya pribadi bahwa internet bukan hanya ladang informasi semata, namun juga bisa menjadi ladang uang jika memang kita serius menekuninya.

Lewat sebuah blog sederhana dengan artikel-artikel sederhana pula yang sedang anda akses sekarang inilah saya ikut meramaikan “permaianan” berburu dolar dari internet!

-------------------------------------------------------------------------------------



6 comments :

Budiyanto Simo Tuesday, January 6, 2015 at 4:04:00 PM GMT+7  

Assalamualaikum om Dasril.. maaf menggangu sebentar, mohon di cek emailnya.. :D

Dasril Iteza Tuesday, January 6, 2015 at 11:31:00 PM GMT+7  

@budiyanto simo....

Waalaikumsalam.... iya gan sudah saya baca email agan.... makasih!

Web Developers Delhi Wednesday, January 7, 2015 at 7:38:00 PM GMT+7  

I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.

Anang Tuesday, August 4, 2015 at 12:10:00 PM GMT+7  

buku yang memang bagus di jadikan referensi bagi pejuang dolar
saran dan kritiknya untuk blog kami http://kidungasmara.biz

Dasril Iteza Thursday, September 22, 2016 at 10:47:00 PM GMT+7  

@Anang ...

Setidaknya bagi saya pribadi buku tersebut adalah ajang pembuktian untuk sedikit menikmati dollar dari internet via AdSense

Dasril Iteza Monday, January 2, 2017 at 9:39:00 PM GMT+7  

@Web Developers Delhi...

Thanks!

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker