Dari Belitong pada Dunia dan kembali untuk Belitong

Dasril Iteza - Situs blog ini merupakan salah satu dari sekian banyak situs blog yang memberi informasi pulau Belitung, hanyalah blog sederhana dari seorang Blogger Belitung, dengan demikian, sudah barang tentu salah satu menu utama konten blog ini adalah Belitung. By the way, Belitung is Belitong. Begitu juga sebaliknya.

Dari Belitong

Selalu berkutat dengan pencarian informasi, berita atau apalah namanya yang tentu saja bertujuan untuk sebagai bahan update pada posting Situs Blog Informasi Pulau Belitung yang sedang anda akses sekarang ini. Tidak perlu mengulang banyak kata, apa yang tersaji, semua bersumber dari Pulau Belitung, kendatipun sebenarnya ingin juga memberikan informasi akan aktivitas orang Belitung yang tersebar diseluruh dunia. Sebuah keinginan yang rasanya sangat mustahil untuk diwujudkan. Toh, yang bersumber dari Pulau Belitung saja belum semuanya dan tidak berkesudahan untuk digali, digali, diberitakan, diinformasikan…

Dari Belitong pada Dunia

Pesatnya perkembangan teknologi sekarang ini, dan meminjam istilah dari Alvin Toffler, sekarang ini adalah mau tidak mau rasanya kita setuju dengan pendapat beliau bahwa sekarang ini kita memang sedang berada pada abad informasi. Informasi tersebut dengan cepat menyebar seolah-olah waktu 24 jam serasa masih kurang. Internet adalah medianya dimana didalamnya berisi diantaranya adalah situs blog yang berisi konten-konten yang diburu oleh para pencari informasi dari berbagai pelosok dunia. Peranan sebuah situs blog di abad informasi ini memang dirasa sangat luar biasa. Nyaris tanpa ada batasan, menghapus batas geografis secara geografi. Sebuah konten artikel dari Belitong bisa dibaca oleh orang dari Kepulauan Karibia nun jauh disana. Dan memang, tujuan sejati dari blog simple ini adalah apa yang ada dan menarik dari Belitong untuk diperkenalkan pada dunia, sudah pasti internet adalah kuda tunggangannya.

Untuk Belitong

Tidak niat tidak bermaksud berkesan etnosentris atau chauvinis, lagi pula memang pokok bahasannya adalah Belitong (bukan yang lain), yang pasti jika memang informasi Pulau Belitung dibaca oleh sangat banyak orang dari seluruh pelosok dunia, besar harapan Admin agar informasi tersebut merupakan “Kartu Undangan” bagi siapapun untuk berdatangan ke Belitong, menikmati indahnya alam Pulau Belitung untuk menciptakan unforgettable moment, tidak cuma datang sekali, tapi meciptakan nuansa untuk datang kembali pada kesempatan-kesempatan lainnya, memberikan efek viral dari mereka yang sudah pernah berkunjung pada mereka-mereka yang belum. Dengan demikian, sudah barang tentu akan mendongkrak, membantu roda perekonomian masyarakat di Pulau Belitong.

Keindahan alam wisata pantainya, tebaran batu granit artistik nan misteriusnya, cagar budaya-nya, batu satam-nya, kuliner Gangan-nya, adat istiadat serta budaya Belitong, surga bawah lautnya membuanya bersatu padu sebagai sajian utama untuk menyambut kedatangan siapapun dan dari manapun untuk menikmatinya. So, datang, buktikan dan nikmati keramahtamahan Belitong dan semua destinasi wisatanya, adat istiadat serta budaya dari negeri tercinta ini untuk pengalaman yang tidak terlupakan buat anda!

-------------------------------------------------------------------------------------



2 comments :

Web Developers Delhi Wednesday, January 7, 2015 at 7:38:00 PM GMT+7  

Very informative, keep posting such good articles, it really helps to know about things.

Dasril Iteza Wednesday, January 7, 2015 at 8:06:00 PM GMT+7  

@Web Developers Delhi ....

Thanks for visiting :)

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs