Aplikasi seluler Google AdSense di Android dan iOS

Dasril Iteza - Sekarang para pemilik AdSense bisa menggunakan perangkat seluler untuk mengecek penghasilan AdSense-nya dari perangkat seluler kapan saja dan dimana saja selama masih terhubung dengan jaringan internet. Manfaat aplikasi seluler Google AdSense, pemilik AdSense dapat melihat informasi terbaru seputar akun AdSense di perangkat seluler kita masing-masing.

Aplikasi ini memberi kita informasi tentang: ikhtisar akun, serta akses ke laporan kinerja terperinci tentang semua metrik penting. Laporan yang tersedia mencakup: saluran, situs, negara, unit iklan teratas, dan lainnya.

Selain itu, aplikasi seluler ini juga dapat mengirimkan kepada kita lansiran otomatis setiap kali menerima notifikasi bilah merah di akun AdSense. Namun hal yang perlu kita perhatikan bahwa saat ini kita tidak bisa melakukan tindakan terhadap lansiran dari ponsel, kita hanya dapat melakukan tindakan dan menutup lansiran dari versi desktop interface Google AdSense.

Saat ini baru dua perangkat yang tersedia untuk aplikasi seluler AdSense tersebut yaitu Android 4.0 keatas dan iOS 6 keatas. Sedangkan untuk bahasa yang didukung dari Android dan iOS, untuk Bahasa Indonesia sudah didukung.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs