Dashboard Blogger yang disederhanakan

Dasril Iteza - Blogger memperkenalkan tampilan baru dashboard-nya, (simplified blogger dashboard) suatu tampilan dasboard blogger yang disederhanakan, sehingga dasboard menjadi dalam dua sidebar. Tidak mengurangi hakikat dan fungsi dan tetap seperti biasa, namun lebih sederhana dan lebih simple.


Secara pribadi saya menyukai kesederhanan dashboard baru ini, setidaknya itulah kesan pertamanya!

Dashboard yang telah disernakan ini tepat akan menunjang segala kemudahan dalam mencari tab-tab yang kita butuhkan, semisal mau posting arikel baru, tinggal klik tombol “New Post” dan lain-lain yang sesuai yang kita perlukan.


Namun, menurut pengamatan saya pribadi, ada sebuah kekurangan dalam dashboard ini. Yaitu notifikasi komentar-komentar dari para pengunjung yang jadi hilang (tidak kelihatan). Biasanya kalau ada pengunjung yang berkomentar akan terlihat seberapa banyak komentar yang tersaring dalam fitur moderasi. Namun, ini kita harus mengklik tab 'awaitinng moderation' jikalau ingin melihat ada apa tidak pengunjung yang berkomentar! 


Bagaimana menurut sobat blogger sekalian?

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs