Mengetahui pelanggaran terhadap kebijakan akun AdSense

Dasril Iteza - Sudahkah kita semua sebagai penanyang akun Google AdSense memeriksa apakah akun AdSense melanggar kebijakan yang telah ditetapkan?

Untuk menjawab pertanyaan diatas, Google AdSense menyediakan tab khusus buat kita para penayang AdSense untuk mengetahu atau mengecek apakah kita telah melakukan pelanggaran terhadap kebijakan yang telah ditetapkan oleh Google AdSense.

Google memantau situs tempat iklan AdSense ditampilkan untuk memastikan situs tersebut mematuhi kebijakan program kami. Kami telah mengidentifikasi pelanggaran berikut di situs Anda. Harap perhatikan bahwa ini hanya mewakili pelanggaran yang saat ini telah kami identifikasi. Anda bertanggung jawab untuk memastikan bahwa properti Anda selalu mematuhi kebijakan kami. Untuk informasi selengkapnya mengenai pemberitahuan kebijakan kami, kunjungi Pusat Bantuan kami.
Tab tersebut jangan sampai terlewatkan oleh kita selama masih ingin bermain dolar via AdSense.


Bagaimana caranya? Bukan hal yang sulit memang karena fitur ini memang telah disediakan oleh Google AdSense.
  • Pertama-tama sudah pasti kita harus login dulu ke AdSense.
  • Masuk/ klik Policy violations. Disini terbagi kedalam 2 (dua) sub tab yaitu pelanggaran tingkat akun dan pelanggaran tingkat situs. Silakan klik satu demi satu sub tab tersebut.
  • Saat kita mengklik sub tab pelanggaran tingkat akun dan kalau memang tidak ada pelanggaran maka akan tertulis notifikasi seperti ini : “Anda tidak memiliki catatan pelanggaran kebijakan tingkat akun. Terima kasih!”
  • Saat mengklik sub tab pelanggaran tingkat situs, dan kalu memang situs kita tidak melakukan pelanggaran maka notifikasinya seperti ini : Anda tidak memiliki catatan pelanggaran kebijakan tingkat situs. Terima kasih!
  • Selesai


Mudah sekali bukan untuk mengetahuinya. Setidaknya, hal ini jadi bahan evaluasi kita terhadap bermain AdSense dan situs blog yang kita kelola.

Mudah-mudahan tulisan ringan ini bermanfaat buat kita semua sebagai penayang AdSense.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs