Perubahan Antarmuka Pengguna User Interface (UI) AdSense

Dasril Iteza - Dikarenakan saya sebelumnya tidak ikut menguji User Interface baru AdSense, sebagai pemberitahuan dari pihak AdSense bahwa mereka dalam waktu dekat secara otomatis akan diarahkan ke UI baru saat login ke akun AdSense. Dengan demikian, saya tidak dapat lagi memilih untuk tidak ikut karena UI yang lama akan di-nonaktifkan.

Data yang dirilis AdSense, bahwa ada lebih dari 500.000 penayang kini menggunakan UI baru. Hal inibertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada kita semua selaku penayang AdSense. Apa saja cakupan manfaat dari UI baru tersebut?



Beberapa manfaat UI baru mencakup :
  • Tampilan dan nuansa baru. Mengadopsi prinsip Desain Material dengan beranda dan menu yang didesain ulang secara menyeluruh. Peningkatan selanjutnya akan segera diluncurkan ke seluruh produk.
  • Beranda baru yang menarik. Semua informasi yang kita butuhkan, tepat di lokasi yang dibutuhkan. Beranda disusun menjadi deretan kartu interaktif. Kita dapat memasang pin favorit di bagian atas deretan, dan mengatur beranda sesuai selera kita.
  • Menu baru yang disederhanakan. Kami menyusun semuanya di menu sebelah kiri yang baru.

Okelah kalau memang akan seperti itu, saya pribadi hanya tinggal menunggu saja, guna pengalaman ber-AdSense yang baik, benar dan bijak. Happy AdSense!

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs