Optimasi SEO pada Bing - Diagnostik dan Tools

Dasril Iteza - Diagnostik & Tools SEO pada Bing Webmaster merupakan lanjutan atas postingan sebelumnya tentang SEO Optimasi Reports & Data Bing Webmaster, dimana kesempatan ini akan mengulas sedikit tentang menu-menu dasboard selanjutnya pada Bing Webmaster Tools dan juga telah sedia potingan-postingan beberapa waktu lalu terhadap apa-apa saja yang ditawarkan oleh si-BWT ini!

Ada beberapa tab/ tools, kolom yang bisa kita optimalkan untuk mendiagdonstik weblog kita, dan saya coba memaparkan secara bebas, lihat gambar dibawah.


Keyword Research (Beta), merupakan Alat Penelitian Kata Kunci Bing memungkinkan kita untuk memahami volume pencarian yang terjadi untuk frasa apa pun yang dimasukkan. Disini kita dapat meneliti beberapa kata kunci secara bersamaan (hingga 20), mengurutkan berdasarkan negara atau bahasa dan mengekspor semua data. Data disimpan selama periode historis 6 bulan, dan diperbarui setiap minggu.

Fetch As Bingbot (Beta), memungkinkan kita untuk meminta halaman dirayapi dan ditampilkan kepada kita, sebagai crawler kami (BWT) akan melihatnya. Kita akan melihat kode halaman seperti yang akan dilihat oleh Bingbot, membantu untuk memahami jika BWT melihat halaman seperti yang Anda inginkan.

Markup Validator (Beta), Fitur ini memungkinkan untuk memasukkan URL agar dipindai untuk dimasukkannya bahasa markup. Tool ini akan menampilkan kesalahan ketika kode markup salah atau tidak muncul pada halaman yang kita masukkan untuk memindai. Jika kode yang dipasang sudah benar, BWT akan menampilkan kode seperti yang muncul di kode halaman.

SEO Analyzer (Beta), Fitur ini memungkinkan untuk memasukkan URL dan alat on-demand BWT merayapi URL, dan membandingkannya dengan serangkaian praktik terbaik SEO. Laporan tersebut akan ditampilkan memberi panduan, apakah kita masuk atau keluar dari kepatuhan dengan praktik terbaik. Alat ini dapat digunakan pada domain apa pun dalam akun Anda. Lebih banyak data SEO tersedia melalui fitur Laporan SEO yang berjalan secara otomatis setiap minggu dan menghasilkan laporan untuk semua domain dalam akun Anda.

Menarik dan cukup mudah digunakan, bukan?

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker