Turnamen Mancing 2020 Belitong de Sintak - BdS2020

Blogger Belitung - Turnamen Mancing Belitong de Sintak 2020 atau BdS 2020 dilaksanakan bagi para peng-hobby mancing sekaligus juga sebagai media promosi untuk memperkenalkan potensi kelautan dan perikanan dengan keunikan wilayah perairannya sebagi tujuan destinasi wisata bahari yang ada di Pulau Belitung. 

Setelah sukses menyelenggaran turnamen serupa tahun 2019 lalu yang berjudul Basing Fishing, kali ini Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung melalui Dinas Perikanan kembali menggelar Turnamen Mancing yang di beri judul “Turnamen Mancing Belitong de Sintak 2020".

Acara Turnamen Mancing Belitong de Sintak ini rencana akan  digelar pada bulan Agustus 2020 tepatnya tanggal 22 – 23 (Sabtu – Minggu) bertempat di Wisata Pantai Tanjung Kelayang, Kecamatan Sijuk Kabupaten Belitung. 

KETENTUAN DAN PERATURAN TURNAMEN BdS2020

  1. Peserta terbuka untuk umum, panitia mengalokasikan 50 tim dan sewaktu waktu pendaftaran dapat ditutup apabila kuota peserta telah terpenuhi. 
  2. Tim Peserta wajib menaati protokol kesehatan selama turnamen yang telah ditetapkan oleh panitia. 
  3. Tim Peserta harus menjunjung tinggi azas-azas sportivitas dan persaudaraan.
  4. Semua Tim peserta wajib menggunakan piranti mancing dan tim peserta dibebaskan memilih teknik mancing. 
  5. Dalam satu kapal maksimal ada 7 orang yang terdiri dari : peserta turnamen dengan maksimal 5 (lima) pemancing, 1 kapten dan 1 ABK dimana salah satu dari pemancing menjabat sebagai Ketua Tim. 
  6. Peserta wajib membawa alat perekam gambar berupa video kamera digital, kamera digital maupun HP untuk merekam peristiwa sambaran (strike) dan keberhasilan pemancing mendapat ikan dengan menunjukkan atribut peserta  (minimal 2 atribut berupa jersey, Topi dan atau ID CARD) selama perekaman. 
  7. Hanya Tim Peserta yang sudah terdaftar diizinkan untuk memancing dan mengikuti   turnamen.
  8.  Bagi Kapten dan Kru kapal yg tidak terdaftar sebagai Tim Peserta tidak diijinkan untuk memancing dan mengikuti turnamen.
  9.  Perwakilan dari setiap Tim Peserta wajib menghadiri Technical meeting  pada hari Sabtu tgl 22 Agustus 2020 di lokasi Base Turnamen jam 11.00 WIB. Peserta yang tidak hadir pada saat technical meeting dianggap telah paham dan setuju terhadap segala kesepakatan atau perubahan peraturan yang telah diambil oleh Panitia dengan peserta yang hadir pada waktu itu. 
  10. Panitia tidak menyediakan biaya sewa kapal, BBM dan Ransum untuk peserta (peserta mencari sendiri). Ukuran kapal yang diperbolehkan dalam turnamen ini maximal 7 GT. 
  11. Kapal peserta disarankan agar memiliki alat keselamatan (life jacket/pelampung, P3K, alat komunikasi) dan harus memiliki lampu penerangan yang cukup untuk membantu proses perekaman bukti. 
  12. Pendaftaran peserta turnamen baru dianggap sah apabila telah mengisi Formulir Pendaftaran dengan e-register dan menerima notifikasi sms/wa dari Panitia.

 
Dokumen yg diperlukan pada saat pendafataran  : 
  • Data tim peserta     
  • Upload KTP SELURUH ANGGOTA     
  • Data Kapal dan kapten
  • LINK PENDAFTARAN DIBUKA PADA HARI JUM'AT /24 JULI 2020 Pukul 19.00 WIB
  • HANDBOOK AKAN DIUPLOAD PADA SAAT PEMBUKAAN PENDAFTARA
Informasi selengkapnya silakan mengunjungi : http://belitongdesintak2020.blogspot.com/

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogsBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker