Internet: interaksi dunia maya

Dasril Iteza - Sekarang ini merupakan masa dimana interaksi dunia maya semakin menemukan bentuk riil-nya. Situs web dan portal bermunculan dengan dengan jumlah yang tidak terhitung dengan berbagai macam kelebihan serta keunggulan masing-masing. Blog pun demikian. Menjamur sedemikian cepatnya, menyuguhkan artikel, konten yang menarik, informatif serta inspiratif. Forum-forum diskusi online semakin digemari dan mampu menampung jutaan orang untuk berdiskusi secara online untuk membicarakan topik yang sedang hangat-hangatnya dalam suatu periode tertentu meskipun mereka yang aktif diskusi tersebut tidak mengenal satu sama lainnya.

Saya pikir pastilah ini merupakan sebuah trend (kecenderungan) dan kalau ini memang merupakan sebentuk kecenderungan atau trend, maka mungkin dapat diprediksikan trend ini akan terus berkembang.

Dengan demikian sudah pasti kedepannya nanti kebutuhan akan situsweb, portal, forum online maupun blog akan terus meningkat dan berkembang. Banyak hal yang mendasari untuk itu semua, dari mulai urusan bisnis usaha, pribadi dalam kaitannya dengan image serta prestise.

Ada banyak sumberdaya untuk menciptakan itu semua. Kita hanya tinggal memilih satu yang terbaik saja. Gemar menulis atau puny aide menulis, sudah selayaknya jangan hanya menjadi penonton dan pembaca saja lebih baik secepat meungkin membuat blog yang memiliki nilai jual serta memiliki kekuatan konten.

Kreativitas terpendam yang kita miliki haruslah dikembangkan menjadi sebentuk karya riil, sehingga kita tidak hanya jadi penonton pasif, akan tetapi juga menjadi pemain aktif dalam interaksi dunia maya yang dikenal dengan nama INTERNET!

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker