About Artikel

Dasril Iteza - Menulis artikel adalah cara terbaik bagi Anda untuk mendapatkan publisitas secara gratis. Publisitas yang anda terima dengan memiliki artikel anda dapat dipublikasikan di sebuah surat kabar, majalah atau situs web dapat bernilai ratusan ribu rupiah, atau jika anda jago dalam bahasa Inggris, jika anda bisa menerbitkannya dalam surat kabar atau media online, anda bisa mendapatkan puluhan hingga ratusan dolar. Artikel yang ditulis dengan baik menghasilkan hasil yang lebih baik dan dengan demikan anda akan mendapatkan sebentuk kehormatan dari pelanggan atau pembaca yang melihat serta membaca artikel anda sebagai seorang ahli dalam bidang yang anda kuasai.

Jadi apa sebenarnya artikel itu?

Suatu artikel adalah sepotong informasi yang tidak terlalu panjang namun juga tidak terlalu pendek yang bertujuan untuk mendidik dan menginformasikan kepada orang banyak tentang sesuatu, yang mereka mungkin akan membuat pembacanya jadi tertarik. Kebanyankan artikel biasanya terdiri antara 500 dan 3.500 kata-kata dan pada bagian akhir dari sebuah artikel biasanya disertai dengan identitas pemilik, entah itu sebuah website, blog, atau mungkin juga nama asli anda. Tergantung dengan andanya.

Dengan menulis dan mendistribusikan artikel-artikel ini anda bisa berbagi informasi, atau segala sesuatunya yang menonjolkan keahlian anda dengan demikian anda bisa mendapatkan keuntungan serta kredibilitas serta nama baik.

Artikel terbaik adalah 'tips' atau gagasan yang berupa hasil pemikiran ide-ide brialian anda. Menulis artikel mungkin tampaknya menjadi tugas yang menakutkan, namun anda bisa mendapatkan kepuasan jika apa yang selama ini anda pendam dalam benak anda menjadi tertuangkan didalam artikel. Mungkin mirip-mirip curhat, namun menulis artikel harus meletakkan dasar pemikiran anda yang menandakan anda adalah seorang yang berpendidikan atau setidaknya memiliki pola pikir yang bisa membantu orang lain secara online, jarak jauh, bisa dikendalikan dengan media internet dengan website atau blog pribadi anda.

Mendapatkan uang dari penulisan Artikel? Kenapa tidak!

Membuat (atau kalau menurut saya bahasa yang pantasnya adalah menghasilkan) uang dengan artikel dapat cukup mudah bagi siapa saja. Jika Anda cepat belajar dan memiliki pembaca yang besar, maka Anda dapat mempelajari semua yang anda butuhkan untuk mengetahui mana yang benar dari internet tanpa pelatihan yang dibutuhkan sebelumnya. Ini mungkin fakta terbaik tentang situs pemasaran Internet. Ada beberapa hal yang perlu dipastikan bahwa anda tahu bagaimana melakukannya sebelum anda mulai membuat situs blog pertama Anda. Dengan kata lain anda telah memiliki gambaran terhadap artikel-artikel apa saja nantinya yang akan anda “pajangkan” dalam situs blog anda.

Jika anda telah siap dengan blog dan artikelnya, anda bisa “melamar” ke program afiliasi atau memasang program periklanan sejenis adsense. Dengan demikian pengunjung yang membaca artikel pada blog anda, besar kemungkinan akan mengikuti afiliasi anda dan mengklik beberapa program periklanan yang anda sematkan dalam blog anda. Belum lagi misalnya anda mempublishkan artikel anda pada media baik itu koran atau elektronik, dan jika semua itu berjalan lancar dan berhasil, yang anda dapatkan adalah publisitas dan uang. Make money with articles, bukan?

-------------------------------------------------------------------------------------



2 comments :

Pipit Tuesday, March 16, 2010 at 1:32:00 PM GMT+7  

Terimakasih sudah berkunjung, meninggalkan komen dan udah follow. Aku juga udah folow blog ini :) salam kenaaallll :)))

Dasril Iteza Monday, January 2, 2017 at 7:57:00 PM GMT+7  

Yah sama2... dan makasih juga udah berkunjung balik dan follow balik blog ini....

salam kenal juga

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker