Google AdSense Memperkenalkan Iklan Bertema

Google AdSense Memperkenalkan Iklan Bertema. Kalau Tahun 2009 kemarin, Google AdSense telah mengambil langkah besar untuk kedepan dalam hal meningkatkan penyesuaian tampilan dan nuansa hasil dengan menyediakan tema plug-n-play di Custom Search Elemen. Hal ini dimaksudkan agara para penayang AdSense bisa bebas memilih palet gaya yang telah ditetapkan. Dengan demikian para publisher tersebut dapat menemukan gaya yang cocok dengan dengan website atau blognya dan mulai menggunakan pencarian, pencarian lebih lanjut (further customize)dari style yang disukai oleh para publisher AdSense.

Screenshot CSE dari Inside AdSense

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Rajat Mukherjee - Group Product Manager, Search dari Google AdSense, Seperti yang diberitakan dalam Blog resmi Google AdSense, Setiap tema sekarang memiliki iklan yang ditampilkan dengan melihat dan merasakan hal yang sesuai dengan gaya keseluruhan yang digunakan untuk hasil pencarian. Hasilnya adalah keselarasan antara hasil pencarian dan iklan, yang membuat orang-orang berpikir untuk sebuah pengalaman pengguna yang luar biasa. Terdapat tiga tema yang berbeda yaitu : espresso, minimalist and green sky.

Selengkapnya kunjungi Inside AdSense

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs