Beberapa Metode Hitam Untuk Mendongkrak Penghasilan AdSense Anda

Tulisan ini hanyalah sekedar intermezo saja,… meskipun begitu, banyak orang yang melakukan cara-cara dibawah ini untuk mendongkrak earning AdSense-nya!

Bagi beberapa orang, mendapatkan Akun AdSense itu sangat mudah, ada juga yang berpendapat sangat sulit. Namun hal yang paling sulit sebenarnya adalah bagaimana mengoptimalkan AdS By Google tersebut sehingga tidak hanya dilihat oleh pengunjung saja, akan tetapi di-bombardir dengan hujan klik dari para pengunjung blog atau website AdSense kita.

Jika dalam dunia optimasi SEO kita mengenal istilah optimasi SEO jalur hitam atau Black Hat, dan di dunia pasar kita mengenal istilah Black Market, maka didunia AdSense-pun pasti memiliki “jalan hitam” yang banyak di praktikkan oleh para publisher AdSense dengan berbagai metode hitam pula tentunya.

Jika kesulitan untuk mendapatkan penghasilan AdSense lewat “jalur resmi”, beberapa orang mungkin akan menerapkan teknik meningkatkan penghasilan AdSense lewat “jalur hitam”. Sepanjang pengetahuan saya dan ditambah dengan dialog dengan para pemilik akun AdSense, ada beberapa metode atau teknik hitam untuk mendongkrak penghasilan AdSense, dan mungkin saja salah satu metode dibawah ini pernah – keseringan – anda lakukan:

1). Jasa warung Internet.

Warnet atau Warung internet berperan besar dalam “membantu” publisher AdSense untuk mendongkrak pendapatannya yaitu dengan cara berkelana dari satu warnet ke warnet lain, sehingga hal ini akan “mengelabui” pihak Google AdSense. Indonesia ini sangat luas, tidak terhitung kiranya berapa jumlah warnet yang ada. Anda yang mendiami suatu daerah dimana ada kesempatan untuk berkunjung kelauar daerah, hal yang anda cari adalah warnet dan mengklik sendiri iklan AdSense pada blog atau website anda, begitu bukan? Belum lagi seandainya anda pergi keluar negeri, anda bisa mencari internet untuk membuka blog atau website anda kemudian mengklik beberapa iklan yang ada!

2). Tukaran Modem 3G/ HSDPA

Cara ini juga bisa dilakukan oleh para pemilik akun AdSense untuk mengklik sendiri iklan AdSense-nya. Yang penting Alamat IP-nya berbeda saat pendaftaran kita diterima oleh Google AdSense.

3). Social Network.

Jaringan situs social semisal facebook dan twitter, belakangan ini juga marak dipergunakan sebagai media tukar-menukar klik AdSense. Tidak Cuma sesame orang Indonesia saja, tetapi dengan orang luar negeri juga. Ada yang punya pengalaman??

4). Blog Directory atau Web Directori.

Ini juga bisa dipergunakan untuk tukar menukar klik dengan sesama pemilik AdSense. Biasanya ini memiliki fasilitas “message” atau mengirim pesan. Nah, lewat pengiriman pesan inilah merode tukar menukar klik dilancarkan. Facebook, twitter, BlogCatalog, MyBlogLog serta beberapa directory lainnya memiliki fasilitas mengirim pesan secara Private!

Empat (4) cara diatas hanyalah sebagian kecil dari sekian banyak cara-cara jalur hitam untuk mendongkrak penghasilan AdSense anda. Beberapa inti dari metode diatas adalah mengklik sendiri iklan AdSense anda disamping meminta rekan untuk mengkliknya.

Biasanya, cara meminta klik AdSense, adalah dengan meminta seseorang memasukkan kata kunci pada mesin pencari yang akan menampilkan URL blog atau website kita dan kemudian me-loading URL tersebut. Setelah terbuka, barulah di klik. Hal ini digunakan untuk menyamarkan seolah-olah blog atau website anda ditemukan dengan mesin pencari dan bukan dengan metode direct! (Direct adalah anda mengetikkan langsung URL blog atau website anda pada web browser, karena anda pasti hafal dengan nama blog atau website anda).

Apakah metode tersebut pantas dilakukan? Jika ketahuan, Google AdSense akan mem-banned akun AdSense anda. Meskipun begitu, cara ini masih banyak dipakai oleh pemilik akun AdSense dalam mendongkrak penghasilannya. Dan jika sudah di-banned sekalipun, Akun AdSense masih bisa dibuat!

Perkara mendongrak pendapatan AdSense – apapun caranya – semua itu dikembalikan kepada masing-masing dan dengan risiko ditanggung masing-masing pula tentunya.

Intermezo selesai!

-------------------------------------------------------------------------------------



6 comments :

Bang Ngangan Friday, October 15, 2010 at 1:08:00 AM GMT+7  

waduh kebetulan lum ikutan adsense, salam kenal dari blog orang bangka...

Dasril Iteza Friday, October 15, 2010 at 8:16:00 AM GMT+7  

eh dr Bangka ya.... coba aja ikutan sapa tau bisa make jalur putih dan hitam dalam mendongkrak AdSense....

Salam Kenal juga!

Review Kita Monday, February 21, 2011 at 5:14:00 PM GMT+7  

Wah iya juga ya? Metode hitam mendongkrak penghasilan adsense nya keren juga.

Ada lagi nggak cara yang nggak kalah hitam dari yg di atas? hehehe... Kalo ada boleh di share dong boz. :D

Dasril Iteza Tuesday, February 22, 2011 at 7:45:00 PM GMT+7  

@Review Kita...

dengan memakai pepatah kuno "banyak jalan menuju Roma", semua bisa melalukan metode hitam tersebut. untuk selebihnya saya pikir yang diperlukan hanyalah kreativitas dan imajinasi untuk mendongkrak penghasilan adsense namun kalo ada cara baru mungkin suatu saat nanti akan coba saya share! :)

Lidya Sunday, October 9, 2016 at 10:19:00 PM GMT+7  

Untuk optimasi blog tanpa adsense apa berguna?

Dasril Iteza Monday, October 10, 2016 at 5:47:00 PM GMT+7  

@Lidya...

apakah situ menggunakan jasa iklan selain adsense? yah boleh2 saja tergantung kemauan aja... namun hal yg digarisbawahi disini adalah posting diatas penekanan jika inginkan mendongkrak pendapatan adsense

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs