Dapatkan penghasilan dengan Upload Dokumen via Docstock

Docstock merupakan sebuah situs serupa scribd.com, sebuah komunitas online terkemuka dan marketplace untuk menemukan dan berbagi berbagai jenis dokumen profesional. Docstoc menyediakan platform untuk upload dan berbagi dokumen dengan dunia, dan berfungsi sebagai tempat penyimpanan yang gratis dan melayani pembelian dokumen hukum, bisnis, keuangan, teknis, dan dokumen pendidikan dan lainnya yang dapat dengan mudah dicari dan download. Jika dipersamakan dengan situs-situs paid to take photo, cara kerjanya hampir sama, kita upload dokumen dan kemudian menjualnya. Komisi akan didapatkan begitu ada pengunjung yang mendownload dokumen, ebook online kita. Uniknya lagi, situs ini telah bermitra dengan Google AdSense. Dengan kemitraan inilah kita baru bisa menjual dokumen, ebook online kita. Sharing komisnya adalah 50 : 50.

Cara medaftarnya sama sekali tidak sulit. Kita hanya mengisi formulir yang disediakan pada menu register pada bagian pojok kanan atas. Anda juga bisa melakukan pendaftaran dengan menggunakn ID Facebook anda. Metode pendaftarannya bisa sekaligus digunakan oleh kita yang ingin memiliki akun Google AdSense. Kebanyakan kalangan blogger atau webmaster memakai cara ini bukan sekedar untuk upload dokumen, ebook – akan tetapi semata-mata hanya ingin mendapatkan sebuah akun Google AdSense, walaupun banyak juga yang meilih kedua-duanya.

Barbagai fitur menarik – selain akun Google AdSense - bisa anda dapatkan begitu anda memiliki akun docstoc.com ini. Anda yang jualan ebook, bisa upload disini, hasil akan lebih maksimal kalau anda juga memiliki akun google adsense ketimbang kita menggunakan layanan ziddu “yang hanya” 0,0001 dollar setiap downloadnya.

Selamat mencoba, semoga beruntung dan maaf tidak menyertakan images karena saya anggap mendaftar docstoc ini sangat mudah dan tidak memerlukan tutorial khusus :D

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker