Pray For Indonesia – Doa Untuk Indonesia

Pray For IndonesiaDoa Untuk Indonesia. Bencana datang silih berganti. Indonesia saat ini sedang berduka atas musibah yang menimpa penduduk yang berdiam disekitar lereng Gunung Merapi di Jawa Tengah. Telah jatuh korban dan salah satunya adalah seorang tokoh yang cukup familiar di telinga kita yaitu sosok Mbah Marijan – sang Juru Kunci Merapi. Tidak Cuma bencana Merapi Meletus, Gempa dan Tsunami juga melanda Kepulauan Mentawai. Bencana ini juga telah merenggut korban jiwa harta dan benda.

Terkait dengan dua bencana yang diatas yang saat ini sedang marak-maraknya diberitakan oleh media baik local maupun internasional, berbagai pihak dan kalangan bersimpati dan menyampaikan rasa duka yang mendalam terhadap apa yang terjadi di Indonesia saat ini. Sebut saja simpati yang menjati tweet terpanas di twitter adalah Pray For Indonesia (#prayforindonesia). Banyak kalangan artis internasional yang menyatakan belasungkawa duku citanya kepada Indonesia ini.

Entah bagaimana mulanya, yang pasti pray for Indonesia saat ini merupakan topik yang sangat popular di situs jejaring social – Twitter!

Hari ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. Hendaknya segenap lapisan masyarakat Indonesia, tengadahkan tangan memohon pada Allah SWT, hendaklah diringankan bencana yang menimpa Indonesia. Hendaklah kejadian diatas dijadikan sebagai cambuk pelajaran buat kita semua agar berbenah, segera berbenah memperbaiki diri. Jadikanlah ujian yang pada akhirnya akan memperkuat rasa kebangsaan kita yang selalu ingat dan bertawakal serta berserah diri pada Allah SWT.

Pray For Indonesia – Doa Untuk Indonesia-ku Tercinta…

Ya, Allah ya Tuhan Kami…. Jadikanlah Bangsa Indonesia Ini sebagai Bangsa Yang tegar dalam menghadapi setiap ujian dari-Mu, jadikanlah bangsa ini sebagai bangsa yang selalu berserah, bermunajat, sujut syukur sembah kehadirat-Mu, Ampunilah dosa kami dan kehilafan bangsa ini karena sesungguhnya hanya Engkau-lah yang maha pengampun dan maha segala-galanya. Amin ya robbal alamin

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs