Intermezzo: status facebook hewan-hewan

Intermezzo Again. Pernahkah kalian membayangkan kalau hewan-hewan disekitar kita memiliki akun facebook? Dan kalau semua hewan-hewan tersebut memiliki akun di facebook atau twiter, kira-kira status yang mereka buat seperti apa ya?? Hehehehhe…..

1). Lipas: Baru aja selamat dari injakan maut. Yes!

2). Sapi: aku dimandiin dan diraba-raba lagi neh oleh majikanku. Ohhhh so sweet!

3). Ayam: frends, kalo besok gue ngak update satus, berarti gue dah jadi opor. Sayonara bye bye! Luv u all ;-(

4). Cumi-cumi: abiz isi ulang tinta nich… full tank jex!

5). Babi: gue difitnah nyeberin virus flu nich! Sialan!!!

6). Kambing: jangan kelayapan keluar rumah frends, lagi Idul Adha nich!

7). Buaya: gimana caranya dapetin gelar buaya darat ya!??

8). Keong: emangnya gue ini beracun?? gak segitunya kaleeeeeee…………….!!

9). Tikus: abizz adu kecepatan nich ama si meong! Slamet slamet slamet.

O iya, kok monyetnya gak ada bikin status ya? Oh ternyata die lagi baca status temen-temenya….
Hehehhe…. Just intermezzo…. Just kidding frends… hehhe!

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs